Pelindo Mengajar 2023 Goes to Cilacap

oleh -642 Dilihat

KILASJATIM.COM, CILACAP: Pelindo menyelenggarakan kegiatan Pelindo Mengajar 2023 Goes To Cilacap bertempat di SMA Negeri 3 Cilacap. Kegiatan ini merupakan pelibatan seluruh insan Pelindo dalam Program TJSL dengan tujuan mengenalkan industri kepelabuhanan dan logistik, peran Kementrian BUMN dan Pelindo bagi Indonesia. Tujuan khususnya untuk mengenalkan kepada para siswa SMA kelas 3 terkait industri kepelabuhanan dan logistik, peran Kementrian BUMN dan peran Pelindo dalam rantai logistik perekonomian Indonesia serta memotivasi para siswa untuk semangat belajar mempersiapkan diri. Kegiatan ini dilaksanakan serentak pada 22-24 Februari 2023 di seluruh wilayah Indonesia.

Materi pembelajaran tentang pengenalan Pelindo, profil Pelabuhan Tanjung Intan, pengenalan BUMN dengan core valuenya dengan tema Empowering the Next Generation Connecting the Nation disampaikan oleh Branch Manager Tanjung Intan Capt. Hapsoro Nugroho M.Mar. Pada acara tersebut Pelindo juga menyerahkan bantuan TJSL berupa 4 buah laptop untuk sekolah dan HP untuk siswa terbaik serta 10 hadiah menarik untuk siswa yang dapat menjawab pertanyaan. Pelindo juga menyiapkan hadiah berupa 1 buah HP untuk pembuat konten kreatif Pelindo Mengajar 2023 Goes To Cilacap.

Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Cilacap, Sumarsono menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pelindo atas kegiatan Pelindo Mengajar 2023 Goes To Cilacap dan kepeduliannya pada pendidikan. Pelindo Mengajar 2023 merupakan kegiatan bagus, metode penyampaian kepada para siswa sangat inovatif. (ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Pijar Mahir Dukung Fordigi Kembangkan Kualitas Talenta Digital BUMN

No More Posts Available.

No more pages to load.