Mudik Bersama Toyota All-New Agya dan All-New Agya GR Sport

oleh -633 Dilihat

KILASJATIM. COM, MALANG: Sambut lebaran Toyota All-New Agya dan All- New Agya GR Sport siap dipinang AutoFamily, tersedia di Auto2000 Jawa Timur, di Malang terdapat empat cabang Sutoyo, Kartika Sari, Sukun dan Singosari.

Menurut Faris Henky Irawan, SABM Auto2000 Outer Surabaya East Java, kendaraan tersebut telah diluncurkan Februari lalu di Jakarta, dan sengaja diluncurkan menjelang Ramadhan untuk menyambut Lebaran di wilayah Jawa Timur, khususnya Malang yang memiliki potensi pasar tinggi.

“Penjualan di Malang cukup tinggi bisa mencapai 840 sampai 850 unit. Umumnya sebagai first buyer dan mobil tambahan dalam keluarga, ” katanya dalam jumpa pers di Excelso MOG Malang, Selasa (14/03/2023) siang.

Khusus menyambut lebaran tahun ini, pihaknya memberikan kemudahan dalam pembelian. Dengan memberikan potongan harga, maupun pembelian secara kredit. Dengan begitu ia yakin target penjualan tahun ini akan meningkat sampai 40 atau 45 persen. Mengingat kebutuhan mudik dan liburan selama lebaran cukup tinggi. Terutama untuk wilayah penyangga seperti kabupaten Malang, Pasuruan, Blitar dan sekitarnya.

Sementara Kepala Bengkel Auto2000 Sutoyo Dharma Arindra, menyampaikan bagi pada pengguna Agya atau produk keluaran Toyota agar mobilnya tidak mengalami kerusakan atau mahalnya parah atau khawatir harga suku cadang mahal, sebaiknya rutin melakukan perawatan enam bulan sekali, ke bengkel resmi. Dipastikan tidak akan terjadi kerusakan berarti. Lebih-lebih dengan jaminan gratis biaya servis berkala selama tiga tahun.

“Bagaimana dengan mobil yang usianya lima tahun? Kalau rajin servis tidak akan mengalami kerusakan parah. Seperti kita rajin cek up ke dokter, pasti sehat kan. Begitu pula dengan kendaraan,” terangnya.

Selain itu, sebagai warga Indonesia umumnya. Setiap membeli kendaraan bermotor selain fasilitas kenyamanan, pertimbangan lain adalah harga jual. Kalau bosan dan ingin menjual lagi, Toyota menyediakan fasilitas aplikasi Mobi, untuk melihat harga pasaran mobil second-nya berapa. Jadi harganya tidak akan jatuh jauh. Yang merugikan konsumen.

Baca Juga :  Investasi Emas Siapa Takut, EmasKITA Menjamin Kemurnian dengan Teknologi BullionProtect®

Untuk jenis All New Agya ini memiliki style eksterior yang sporty, high performance, dan peningkatan driving quality sehingga memiliki daya saing yang tinggi bagi first buyer sebagai segmen utamanya.

All-New Agya dan All-New Agya GR Sport memanfaatkan all-new-platform yang menghasilkan dimensi kabin lebih luas disertai dengan mesin baru, transmisi baru, dan suspensi baru. Keduanya memakai new engine 1.200 cc 3-silinder Dual VVT-i bertenaga 88 PS dan torsi 113 Nm. Tersedia pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis CVT untuk kemudahan mobilitas penggunanya.

Serta dilengkapi fitur-fitur baru, seperti All-front LED Lamp, dan adanya fitur follow me home dan Auto Cut Off. Ada juga fitur ABS+EBD. Kemudian Rear Parking Sensor, Speed Sensor Lock, Alarm dan Immobilizer, Isofix, serta Seat Belt Warning. Ada juga Dual Airbags di semua tipe, termasuk Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA).

Dengan tujuh pilihan warna, White, Silver, Gray, Black, Yellow, Red, dan Orange. Tipe GR Sport dengan pilihan warna White, Black, Yellow, dan Red, termasuk pilihan warna two-tone dengan atap dicat hitam pada opsi warna White dan Red.

Secara keseluruhan, terdapat 5 tipe All-New Agya dan All-New Agya GR Sport.Terdiri atas All New Agya E M/T. All New Agya G M/T, All New Agya G CVT, All New Agya GR Sport M/T, dan All New Agya GR Sport CVT, disertai ada dua pilihan warna
one tone dan dual tone. (tiq)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.