All New Kijang Innova Zenix Dengan Teknologi Hybrid System Aman Untuk Semua Kalangan

oleh -445 Dilihat

KILASJATIM.COM, MALANG: Di penghujung tahun, Kijang Innova Zenix hadir dengan Teknologi Toyota Hybrid Sistem, generasi ke-5 dengan mesin 2.0L TNGA. Dengan berbagai fitur baru yang hemat, aman dan nyaman bagi pengguna. Terutama perempuan.

“Biasanya perempuan kalau bensin kurang satu strip sudah bingung, sekarang aman. Kalau kehabisan bahan bakar masih bisa jalan sampai 30 kiloan lebih sampai menemukan SPBU terdekat. Kan terkoneksi dengan smart phone kita jadi ada notif pemberitahuan, ” kata Kepala Cabang AUTO 2000 Malang Sukun, I Gede Arimbawa dalam acara Media Gathering dan Launching All New Kijang Innova Zenix di Hotel Mercure, Jumat (25/11).

Ia menyampaikan jika mobil tersebut sebagai kendaraan hibrid pertama yang memanfaatkan tenaga gerak (laju mobil) mengubah menjadi tenaga listrik dan menyimpannya di batrei. Sekaligus menggunakan bahan bakar sebagai sumber tenaga.

“Bayangkan hemat bukan. Misalkan lima liter pertamax bisa untuk 60 kilometer, sekarang bisa hemat dengan jarak yang sama dengan tenaga listrik yang kita hasilkan selama perjalanan,” terangnya.

Selain hemat dan ramah lingkungan mobil tersebut telah dilengkapi berbagai fitur untuk memenuhi kebutuhan keluarga milenial seperti, New Panoramic Retractable Roof (Q&V HV), New Captain Seat with Ottoman (QHV), New 10″ Head Unit with Smartphone Connectivity (Q& V HV), New 10″ Dual Rear Seat Entertainment (Q & V), teknologi berbasis T Intouch hingga advanced safety technology Toyota Safety Sanse (TSS) 3.0.

Sementara Senior Area Bussiness Manager Auto2000 Jawa Timur non Surabaya, Faris Henky Irawan menyampaikan, Kijang Innova Zenix ini merupakan kendaraan hibrid pertama yang di produksi di Indonesia. Adapun harga yang di bandrol per unitnya Rp. 423 juta-Rp. 618 juta. Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki kendaraan tersebut sangat mudah dioperasikan oleh semua kalangan. “Jangan khawatir kami memberi garansi untuk baterai selama delapan tahun atau seratus enam puluh ribu kilo, mana yang lebih dulu, ” pungkasnya. kj7

No More Posts Available.

No more pages to load.