MODENA Home Center Hadir di Surabaya, Bawa Inovasi Smart Living untuk Smart City

oleh -2234 Dilihat

Foto: Kilas Jatim/Rie

KILASJATIM.COM, Surabaya – MODENA, brand home appliances yang telah dipercaya selama lebih dari empat dekade oleh masyarakat Indonesia, secara konsisten terus menciptakan beragam inovasi untuk mewujudkan hidup yang lebih mudah bagi para pelanggannya.

Untuk itu, pada Sabtu (25/11/2023), MODENA membuka Home Center pertamanya di Surabaya, kota yang dikenal telah menerapkan konsep smart city selama beberapa tahun terakhir.

Peresmian MODENA Home Center Surabaya yang berlokasi di Jl. Polisi Istimewa 1-H, Tegalsari ini menjadi langkah lanjutan MODENA dalam menghadirkan solusi rumah tangga pintar dan inovatif bagi warga Surabaya.

“MODENA dan Surabaya berbagi mimpi yang sama, mewujudkan ‘smart city’. Dalam beberapa tahun terakhir, fokus kami adalah mengembangkan line up produk IoT (Internet of Things) agar semakin dekat dengan cita-cita tersebut. Dan tahun ini, menjadi tahun kami membawa teknologi tersebut ke Surabaya, melalui hadirnya MHC Surabaya, juga MEC yang sudah hadir lebih dulu di kota ini,” urai Hanggara Yulia Putra, Branches & Modern Market Business Development AVP MODENA.

Sepanjang tahun 2023, MODENA sendiri telah membuka lebih banyak Home Center di sejumlah kota besar di Indonesia. Hal ini merupayakan upaya MODENA untuk membawa solusi rumah tangga inovatifnya semakin dekat dengan masyarakat.

Selain itu, hadirnya MODENA Home Center juga memberi kesempatan bagi pelanggan untuk merasakan pengalaman langsung menggunakan produk MODENA. Hingga November 2023, MODENA telah hadir di 48 titik yang tersebar di seluruh Indonesia, dan masih akan terus bertambah hingga akhir tahun 2023 ini.

Thomas Effendi, MODENA Branch Manager Surabaya menambahkan, “MHC itu sebenarnya bukan hanya showroom. Kami lebih fokus untuk menghadirkan pengalaman bagi customer di sini. Baik itu saat memilih, mencoba, hingga akhirnya membeli produk, hingga pengalaman after sales yang mudah dan nyaman. Saat customer membutuhkan bantuan dengan produk MODENA-nya, mereka bisa menghubungi atau mengunjungi kami untuk bantuan lebih lanjut.”

Baca Juga :  Jujugan Baru Warga Surabaya, Lagoon Dalam Mal Wisata Sekaligus Belanja di LAVES Mall

MODENA Home Center memiliki moto 3S, Sales, Service Point, & Spare Part. MODENA Expert, sales representative dengan pengetahuan menyeluruh seputar produk, hadir di setiap MODENA Home Center untuk membantu pelanggan dengan segala kebutuhan dan pertanyaan terkait produk.

Jika membutuhkan aksesoris atau spare parts produk, pelanggan bisa mendapatkannya di sini. Begitu pun jika produk membutuhkan maintenance dari teknisi ahli, pelanggan dapat mengantarkan produknya ke MODENA Home Center untuk diteruskan ke service center terdekat.

Pembukaan MODENA Home Center Surabaya juga diramaikan dengan sejumlah promo eksklusif yang berlaku selama periode Grand Opening berlangsung. (rie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.