Meriahnya Pesta Halloween Sambil Nonton Film Horor dan Santap Malam Bertema Horor di Aston Inn Jemursari 

oleh -517 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Berbagai upaya dan inovasi dilakukan secara terus menerus oleh ASTON inn Jemursari untuk menggaet tamu melalui berbagai menu baru yang ditawarkan ataupun konsep sebuah acara.

Di setiap bulan Oktober, lebih tepatnya di akhir bulan tanggal 31 Oktober diperingati sebagai perayaan Hari Halloween. Dan untuk menggaet segmen tersebut, hotel yang beralamatkan di Jalan Sidosermo II Surabaya ini menawarkan sesuatu yang berbeda dengan tema Halloween Food & Movie.

Chef Prabowo Kusminanrno selaku Executive Chef ASTON inn Jemursari mengatakan, Tahun ini sengaja dibuat  perbedaan konsep Halloween di tahun sebelumnya dimana di tahun ini  dengan menggabungkan 2 hal berbeda yang biasanya bisa dinikmati di rumah yakni makan bersama sambil menonton film.

“Luar biasanya animo masyarakat sangat baik terhadap acara malam ini. Harapannya semoga di tahun depan Kami bisa termotivasi kembali memberikan yang terbaik dan unik untuk masyarakat. “ kata Chef Prabowo Kusminanrno selaku Executive Chef ASTON inn Jemursari.

Konsep acara yang diselenggarakan pada Hari Kamis tanggal 27 Oktober 2023 mulai pukul 19.00 sampai pukul 21.30 ini menggabungkan sebuah acara makan malam sepuasnya dengan menonton film horror seperti The Nun 2 dan juga Halloween Kills ini dengan suguhan menu bertema Halloween seperti Chicken Nun Slider Bun, Halloween Devil Eggs, Mummy Cheesy Garlic Bread, Pizza Horror dan banyak lagi menu menarik lainnya.

Acara yang diadakan di Juliet Rose Sky Lounge lantai 7 ini dihadiri lebih dari 41 pengunjung yang terdiri dari tamu luar dan juga tamu yang menginap di hotel yang dibanderol dengan harga Rp. 65.000 per orang dan Rp. 110.000 untuk berdua, dimana mayoritas tamu mengenakan busana warna hitam dengan aksesoris seperti bandana rambut Halloween serta pernak pernik lainnya.

Baca Juga :  Meriahnya Perayaan Imlek Daop 8 Warnai Stasiun Surabaya Gubeng Dengan  Atraksi Barongsai 

“Sengaja datang kesini atas ajakan teman karena biasanya kita berdua mengikuti acara semacam ini di café namun untuk tahun ini Kami sengaja datang di hotel yang mengadakan Halloween, terutama dengan tema yang berbeda serta harga yang sangat terjangkau menambah rasa penasaran Kita berdua. Dan ternyata memang sangat luar biasa karena mulai dari staf sampai dekorasi didalamnya dibuat se horror mungkin. Terutama menu menunya.” ujar Venda, salah satu pengunjung yang hadir bersama teman wanitanya. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.