Jelang Ramadhan, A & W Luncurkan Paket Bedug Berkah

oleh

Surabaya, kilasjatim.com:  A & W Restaurants Indonesia kembali menghadirkan menu tahunan andalanya yakni Paket Bedug Berkah yang bertemakan Hijaukan Hatimu Saat Berbuka Puasa.
Menurut District Manager pusat A & W Restaurants Indonesia, Eko Parjon, Jumat (11/5/2018).

”Paket Bedug Berkah tahun ini hadir dengan sentuhan baru dan lezat karena menampilkan item baru dimenunya, seperti Sambal Hijau Spesial dan Choco Banana Fluffy Cake. Masing-masing hidangan baru ini akan dimasukkan dalam Paket Bedug Berkah, namun juga tersedia untuk dipesan secara terpisah,” terangnya.

Eko menambahkan Paket Bedug Berkah terdiri dari dua paket yakni paket Bedug 1 terdiri dari ayam A & W Golden Aroma, ayam spicy aroma, nasi putih, sambal hijau spesial, RB dan Choco Banana Fluffy Cake. Bedug 2 terdiri dari A & W Deluxe Burger dengan sambal hijau, ayam golden aroma, sambal hijau spesial, RB dan Choco Banana Fluffy Cake.

”Kami target paket ini habis sebelum Lebaran, karena di tahun-tahun lalu paket yang kami lucurkan juga mencapai target. Dan paket ini bisa dinikmati setiap saat baik untuk berbuka puasa, sahur maupun saat lagi santai dan pastinya kami akan buka 24 jam,” jelasnya.

Sedangkan menurut Marketing Manager A & W Restaurant, Elizabeth Sundjaja mengatakan rasa kepercayaanya dalam kedua paket kombo itu, karena sejak dulu ia selalu menggemari rangkaian produk dan paket andalan A & W.

”Diberikan kesempatan untuk bekerja dengan Tim R & D berbakat dalam meluncurkan Paket Bedug Berkah tahun ini menjadikan kampanye tahun ini lebih spesial, karena Deluxe Burger sambal hijau, saus sambal hijau spesial serta Choco Banana Fluffy Cake sebagai hidangan penutup kombo andalan A & W yang sensasional,” ujarnya.

Elizabeth berharap agar kampanye dan kombo makanan andalan tersebut dapat membawa kedamian, hiburan serta kepuasan kepada para pelanggan dan keluarga Indonesia dimanapun dan kapanpun mereka menyatap A & W, terutama Paket Bedug Berkah 2018.

”Merupakan sebuah kehormatan untuk dapat melihat senyuman di wajah konsumen ketika mereka mencoba produk andalan kami,” katanya. Kj3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *