Intiland  Tawarkan 34 Unit Tierra SOHO dengan Harga Rp 4,5 Miliar

oleh -141 Dilihat

Harto Laksono, Direktur Marketing PT Intiland Development Tbk saat meninjau lokasi Tierra SOHO, Jumat (01/11/2023)

KILASJATIM.COM, Surabaya –  PT Intiland Development Tbk memberi kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan lahan  yang ada di kawasan bisnis Tierra SOHO . Pada  tahap II sebanyak 34 unit dengan harga mulai Rp 4,5 miliar.

Harto Laksono, Direktur Marketing PT Intiland Development Tbk, mengatalan, penawaran tahap II inin menyusul sukses tahap I sebanyak 76 unit yang sudah sold out.

“Dari tahap awal yang dipasarkan 2 tahun lalu  sudah banyak user yang sekarang sudah mulai banyak yang membuka usahanya.

 Bahkan sebanyak 76 unit juga sudah serahterima ke konsumen secara bertahap,” ujar Harto seraya menambahkan, dari tahap awal ada 2 yang akan disewakan namun karena.peminatnya cukup banyak maka akhirnya dilepas.

Sekarang sudah banyak yang membuka untuk berbagai kegiatan bisnisnya seperti kuliner, yoga, interior design dan lainnya. Namun ada juga yang masih fitting out. Pihaknya juga memberikan stimulus berupa uang cash 100 juta bagi mereka yang mau segera membuka usahanya.

“Kesempatan ini berlaku hingga Pebruari 2024. Namun saratnya, mereka harus membuka usaha minimal satu tahun. Tidak boleh tutup ditengah jalan. Banyak yang tertarik dengan program ini,” tambahnya.

Saat ini pihaknya kembali membuka Tierra SOHO Avenue tahap II. Sebanyak 34 unit mulai dipasarkan. Namun berbeda dengan tahap I, kali ini tahap II semua unit berada di jalan utama. Sehinga lebih strategi untuk berbagai kegiatan bisnis.

Namun harganya juga berbeda. Kalau tahap I, setiap unit tiga lantai dilepas dengan harga Rp 2,5 miliar. Namun pada  tahap II ini harganya mulai Rp 4,5 miliar. Dan untuk tipe pojok harganya Rp 5,2 miliar.

Baca Juga :  PTPN X Lakukan Panen Perdana Tembakau Klaten

Harto optimis semua unit juga akan cepat sebagaimana tahap I. Pasalnya, kawasan Tierra SOHO Avenue sudah jadi dan ramai. Selain dikelilingi perumahan kelas middle up, juga banyak sekolah berkelas, dekat rumah sakit, pusat belanja dan fasilitas yang lain.

“Sekarang masih pre-selling. Namun sudah banyak yang berminat. Mereka umumnya yang tinggal di surrounding Tierra. Bahkan beberapa yang beli tahap I, juga membeli lagi di tahap II. Ada yang disewakan atau dipakai sendiri,” tambah Harto.

Dikatakan, Tierra SOHO dan Tierra SOHO Avenue dikembangkan di atas lahan seluas 7,5 hektar. Nantinya disini akan dibangun berbagai bangunan residential dan komerisial. Selain Tierra SOHO,saat ini disini juga ada Hokky dan hunian Isen. Nantinya juga akan dibangun apartemen dan office building.

Untuk meramaikan kawasan, pihaknya juga menyiapkan lahan seluas 5.000 m2 yang digunakan untuk outdoor kuliner atau Loop 2.  Konsep Loop 1 yang sukses di Graha Family akan diboyong kesini.  Disiapkan 50 outlet container. Namun untuk tahap awal 25 outlet dulu.

“Nanti beberapa yang sudah sukses membuka di Loop 1, akan ekspansi membuka lagi disini. Namun banyak juga yang memang pendatang baru yang ingin membuka bisnis kuliner disini,” paparnya.

Terkait PPN DTP dari pemerintah, pihaknya menyambut baik. Pihaknya juga sudah menyiapkan 150 unit aparetemen Praxis dan Rosebay dengan harga mulai Rp 900-an juta. Selain itu juga puluhan unit rumah di Amesta Living yang bisa ikut program free PPN 100 persen.

“Khusus Tierra SOHO Avenue, kalaupun ikut PPN-DTP mungkin yang free DTP 50 persen. Sebab serahterima unitnya mungkin akhir tahun 2024,” pungkas Harto Laksono. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.