Perkuat Kerjasama Bisnis, BRI-Pakuwon Group Teken MoU Aplikasi Smart Billing

oleh -606 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya –  Menjelang tutup tahun, BRI Regional Office (RO) Surabaya terus memperkuat kerjasama bisnis dengan mitra kerjanya. Yang terbaru, bank plat merah ini melakukan kerjasama dengan salah satu raksasa property asal Surabaya, Pakuwon Group.

Nota kesepahaman kerjasama (MoU) sudah ditandatangani keduah belah pihak (BRI dan Pakuwon Group) tanggal 28 November 2023. Pihak BRI RO Surabaya diwakili Regional CEO BRI Surabaya, Setiyarta, Regional Head Surabaya, Sumardiyanti dan beberapa staf yang lain.

Sementara dari pihak Pakuwon Group diwakili Direktur Keuangan, Minarto, Direktur Marketing, Sutandi Purnomosidi, General Manager Finance, Fenny, SFC Commercial, Juliana, serta beberapa general manager, supervisor dan para staf yang lain.

“Kerjasama bisnis ini akan mulai berlaku pada awal tahun 2024,” kata Setiyarta, CEO BRI RO Surabaya, Rabu (6/12).
Dijelaskan, kerjasama ini dimaksudkan untuk memperkuat kerjasama bisnis antara BRI dan Pakuwon Group yang sudah berjalan baik selama ini.

Dalam kerjasama yang baru ini nanti Pakuwon Group akan menggabungkan system BSB (BRI smartbilling) yakni aplikasi BRI ntuk mempermudah Pakuwon dalam melakukan penagihan kepada tenant-tenant di semua mall milik Pakuwon Group seperti penagihan service charge dan lainnya.

“Saat ini kerjasama aplikasi BSB khusus untuk mal-mall Pakuwon Group yang ada di Surabaya. Namun kedepan kerjasama ini akan digunakan diseluruh mall Pakuwon Group termasuk di Jogjakarta, Solo, Jakarta dan kota lainnya,” tambah Setiyarta.

Dia yakin, dengan kerjasama ini nantinya diharapkan semua tenant yang ada di mall Pakuwon Group segera bisa memanfaatkan fasilitas yang diberikan oleh BRI termasuk fasilitas kredit, digital banking seperti BRImo dan lainnya.

Terlebih lagi, selama ini antara BRI dan Pakuwon Group sudah terjalin kerjasama bisnis yang cukup bagus seperti kerjasama soal penempatan dana Pakuwon Group di BRI. Dan sejak beberapa tahun terakhir, kerjasama mulai ditingkatkan dengan saling membantu untuk meningkatkan bisnis kedua belah pihak.

“Untuk selanjutnya kerjasama akan diperluas lagi dengan fokus untuk tetap meningkatkan bisnis kedua belah pihak dengan tetap memperhatikan kebutuhan bagi masyarakat di Surabaya,” pungkas Setiyarta. (pur)

No More Posts Available.

No more pages to load.