IKA ITL Trisakti Gandeng BNN Pusat Ciptakan Kampus Sehat dan Bersih Tanpa Narkoba

oleh -292 Dilihat

Perwakilan pengurus IKA ITL Trisakti dan lembaga perguruan tinggi ITL Trisakti bersama dengan Irjend. Polisi Agus Irianto, PhD. ( Deputi Bidang Hukum dan Kerjasama – BNN Pusat ).

KILASJATIM.COM, Jakarta –  Irjend. Polisi Agus Irianto, selaku Deputi Hukum dan Kerjasama BNN Pusat, menerima kunjungan rombongan dari IKA ITL Trisakti bersama dengan rombongan dari ITL Trisakti.

Kunjungan ke BNN Pusat merupakan agenda kerja dari KRAT Tommy Ariesdianto, selaku Ketua Umum IKA ITL Trisakti untuk bermitra dalam kegiatan pencegahan NARKOBA di lingkungan alumni secara terintegrasi dengan unsur lembaga ITL Trisakti dalam menciptakan kampus sehat dan bersih tanpa NARKOBA.

Dalam kegiatan kunjungan itu, hadir juga Dr. Aang Gunawan, AMTrD., MM. selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Keamanan ITL Trisakti beserta jajarannya.

“Kehadiran organisasi IKA ITL Trisakti dengan sekitar 20.000 alumni, bersama lembaga ITL Trisakti dalam kegiatan ke BNN Pusat hari ini merupakan bukti nyata dari komitmen untuk mendukung pencegahan peredaran NARKOBA di almamater kami.” ungkap Tommy Ariesdianto, yang juga menjabat sebagai Vice President di Angkasa Pura.

“Tidak ada kompromi bagi kami bila terjadi peredaran dan penggunaan NARKOBA di kampus,” tegas Tommy Ariesdianto,”harus diproses secara hukum yang berlaku oleh otoritas kampus,” tegasnya.

BNN Pusat, menurut Irjend. Polisi Agus Irianto, selaku Deputi Bidang Hukum dan Kerjasama BNN Pusat, menyampaikan apresiasi atas inisiasi dan komitmen dari organisasi IKA ITL Trisakti serta lembaga ITL Trisakti untuk bekerja sama mencegah penggunaan NARKOBA di kalangan mahasiswa maupun alumni.

Kegiatan IKA ITL Trisakti dinilai sangat strategis karena alumni harus mampu berperan sebagai panutan yang baik untuk mahasiswa yang kuliah di kampus, tegas Irjend. Polisi Agus Irianto, dan hingga mengimplementasikan prosedur pencegahan peredaran NARKOBA di industri transportasi serta logistik beserta industri penunjangnya. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadiri World Water Forum ke-10 di Bali

No More Posts Available.

No more pages to load.