Honda Caring Day Ajak Konsumen Millenial Honda Touring Bersama Pasangan

oleh

KILASJATIM.COM, Sidoarjo –Bagi
PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT moment hari kasih sayang, hingga di akhir Februari masih memberikan yang terbaik bagi konsumen setia Honda dengan mengadakan kegiatan bertajuk” Honda Jatim Caring Day yang berlangsung Sabtu (22/02)

M. Bondan Priyoadi, HC3 Head MPM mengatakan kegiatan ini di
diikuti sekitar 40 peserta millenial yang terpilih. Peserta yang hadir berpasangan ini merupakan konsumen loyal dari Honda di Sidoarjo yang sudah membeli sepeda motor lebih dari dua kali.

“Berbagai aktivitas yang mencerminkan kepedulian dan rasa kasih sayang Honda ke konsumen setia nya ini, dimulai dengan mengikuti Seminar Safety Riding dan Safety Riding experience yang diberikan oleh Instruktur Safety Riding MPM di MPM Safety Riding Course. Disini peserta diberikan edukasi terkait Cari_Aman dijalan dan juga mempraktekkannya. Setelah itu peserta diberikan edukasi mengenai layanan after sales dari Honda yakni Honda Care dan informasi mengenai asuransi yang bekerjasama dengan MPM Insurance ,” ujar Bondan.

Selanjutnya peserta diajak city touring menuju Alun – Alun Sidoarjo untuk bersama – sama mengkampanyekan keselamatan berkendara dengan membagikan coklat, Pin & masker kepada pengendara yang berhenti di trafic light. Kegiatan diakhiri dengan dinner dan nonton bareng.

“Di moment berbagi kasih sayang & kepedulian ini, kami ingin memberikan pengalaman yang berharga kepada konsumen loyal & setia kami sebagai wujud terima kasih atas dukungan nya dan kesetiaan nya terhadap sepeda motor Honda. Kami berharap semakin ke depan, Honda akan semakin Satu HATI dengan konsumen dan masyarakat di Indonesia,” jelas Bondan .

Selama kegiatan berlangsung, peserta juga diminta berbagi moment-moment keceriaannya dengan cara mengupload aktivitasnya di media sosial. Ada hadiah bagi foto dengan konsep terbaik , unik dan kreatif. (*/kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *