Grup Musik NOAH Pamit dari Industri Musik

oleh -312 Dilihat

KILASJATIM.COM, Jakarta – Grup musik NOAH umumkan pamit dari industri musik. Mereka bakal menjalani hiatus panjang atau vakum selama beberapa tahun ke depan, dimulai tahun ini.

Pengumuman tersebut disampaikan NOAH melalui akun instagram miliknya, dikutip pada Rabu (3/1/2024). Dengan mengunggah sebuah video menunjukkan perjalanan NOAH dari 2012 hingga 2023.

Video pamitan juga sekaligus mengucapkan selamat tahun baru serta terimakasih kepada penggemar beratnya. Mereka berterimakasih kepada semua orang yang telah mendukung grup musik NOAH selama 20 tahun lamanya.

“Selamat tahun baru 2024 untuk kita semua. Sahabat, terima kasih untuk segala-galanya selama ini,” tulis NOAH dalam akun instagram.

Lebih lanjut, NOAH juga mengucapkan bentuk terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan sejak 2012. Bahkan grup musik beranggotakan tiga personel ini mengapresiasi para penggemar, pihak label, produser, hingga tim manajemen.

“Terima kasih banyak untuk tim manajemen, additional player, tim produksi, dan tim dokumentasi,” ucap NOAH.

“Terima kasih banyak kepada seluruh partner, EO, promotor, media, radio, TV, dan lainnya,” katanya.

Di akhir kalimat, NOAH juga menyampaikan ucapan pamit kepada para penggemar. Sayangnya sejauh ini NOAH pun belum memberikan bocoran sampai kapan bakal vakum atau istirahat.

“Kami pamit. Dari kami, Ariel, Lukman, David, sampai jumpa lain waktu,” kata NOAH.

Sebelumnya, kabar hiatus panjang di sampaikan oleh NOAH sendiri saat menjalani konser bertajuk Circus Concerto berlangsung di JIExpo Convention Center and Theatre, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (7/10/2023). Selain Ariel, Lukman (gitar) dan David (keyboard) juga memutuskan menepi sementara untuk istirahat setelah hampir 20 tahun terus bermusik tanpa henti.

Baca Juga :  Hadirkan Konten Orisinal, Tegaskan Komitmen Telkomsel Sebagai 'The Home of Entertainment'

“Setelah Desember nanti, kami mau liburan panjang karena sudah 20 tahun nyanyi terus,” ujar Ariel NOAH usai tampil.

Bahkan Ariel mengatakan alasan NOAH memilih hiatus agar bisa rehat setelah jadwal yang padat.

“Ini tujuannya demi menyegarkan otak kami saat belakangan ini begitu padat sekali jadwal kami,” tutup Ariel NOAH. (bbs/yun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.