Generali Penuhi Komitmen Nasabah di Jawa TImur, Bayarkan Klaim Sebesar Rp67,8 Miliar di Semester 1/2022

oleh -115 Dilihat

Ki ka : Peter Wijaya (Agen Generali Indonesia), Agus Hariyanto (Ahli Waris Nasabah), Windra Krismansyah (Head of Corporate Communications Generali Indonesia), Jonny (Regional Agency Sales Head Generali Indonesia) saat penyerahan klaim secara simbolis di Kantor Generali Surabaya Rabu (13/7/2022)

KILASJATIM.COM, Surabaya – Agus Hariyanto tak pernah menyangka bakal menerima uang sebesar Rp 4,2 miliar yang diberikan Asuransi Generali Indonesia.

Uang yang diterima sebesar itu merupakan polis keikutsertaan ayahnya sebagai nasabah yang telah meninggal dunia akibat serangan penyakit jantung.

Agus yang merupakan anak semata wayang dari nasabah Generali ini tidak menyangka jika semasa hidup ayahnya menjadi nasabah dengan kepemilikan sebanyak 13 polis.

“Semasa hidupnya, ayah saya adalah panutan yang begitu cinta kepada keluarga. Semua yang ia lakukan didedikasikan untuk keluarga. Yang sering diucapkan ayah adalah semua pasti meninggal tinggal kita ini ninggalin apa untuk keluarga . Cintanya yang begitu besar dibuktikan dengan 13 polis asuransi Generali, karena ia tidak ingin keluarganya mengalami kendala finansial jika terjadi apa-apa dengannya. Beliau sangat menyadari pentingnya proteksi, dan polis asuransi Generali menjadi prioritas yang selalu beliau pastikan tetap aktif,” ujar Agus dalam acara seremoni penyerahan secara simbolis di Kantor Generali Indonesia Gedung Intiland Jl Panglima Sudirman Surabaya, Rabu (13/7/2022)

Uang sebanyak itu menurut Agus akan digunakan untuk kelangsungan hidupnya yang kini tanpa sosok ayah. “Kami akan melanjutkan bisnis buka toko kelontong di Mojokerto. Terima kasih Papa, terima kasih Generali yang sudah menjadi partner terbaik keluarga kami,” urainya.

Sebagaimana diketahui, ayah dari Agus Hariyanto merupakan nasabah Generali yang sudah bergabung sejak tahun 2015 hingga menghembuskan nafas terakhir pada Januari 2022 dengan status 13 polis aktif di Generali.

Windra Krismansyah , Head of Corporate Communications mengungkapkan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu nasabah Generali. Namun di sisi lain merasa bangga bisa terus memberikan perlindungan finansial kepada keluarga nasabah yang ditinggalkan.

“Terima kasih telah mempercayakan proteksi finansial keluarga pada Generali. Semoga uang pertanggungan almarhum kepada keluarga bisa bermanfaat bagi keluarga untuk terus melanjutkan kehidupan selepas almarhum pergi,” ujar Windra
didampingi Jonny, Regional Agency Sales Head, dan Peter Wijaya , Agen Generali memberikan tanda simbolis pembayaran manfaat asuransi senilai Rp4,2 Miliar kepada perwakilan keluarga nasabah, Bapak Agus Hariyanto.

Berkomitmen membayarkan klaim nasabah sesuai dengan ketentuan polis, hingga semester I-2022 Generali telah membayarkan klaim senilai lebih dari Rp521 Miliar kepada lebih dari 211.000 keluarga di Indonesia. Untuk wilayah Jawa Timur sendiri, sebanyak lebih dari 14.500 keluarga telah menerima klaim Generali dengan total senilai Rp 67,8 Miliar yang termasuk manfaat perlindungan jiwa, penyakit kritis dan kesehatan.

“Tanpa henti kami selalu memberikan layanan terdepan bagi nasabah. Tidak hanya pembayaran klaim, kami juga terus menghadirkan layanan dan inovasi yang memberikan nilai tambah bagi nasabah. Dengan konsep high tech dan high touch, kami terus berupaya mendampingi nasabah setiap saat, saat nasabah sehat, sakit, hingga bahkan saat meninggal dunia. Semua upaya ini merupakan wujud dari langkah kami untuk mewujudkan visi sebagai lifetimer partner bagi mereka,” tutup Windra.

Kenalkan Aplikasi Gen iClick

Berkat kepercayaan nasabah yang tanpa henti, Generali berkesinambungan menghadirkan berbagai inovasi, baik dari sisi produk, layanan, customer experience, dan tools digital untuk mempermudah jangkauan nasabah dan masyarakat kepada Generali.

Nasabah bisa dengan mudah melakukan transaksi polis dalam genggaman melalui aplikasi Gen iClick dengan fitur-fitur unggulan, diantaranya cek informasi polis, pengajuan klaim secara online, fitur telemedicine dan online pharmacy ‘Dokter Leo’, discharge button untuk keluar rumah sakit lebih cepat setelah rawat inap dan ragam fitur lainnya. Gen iClick juga telah menghadirkan fitur terbaru, Love Letter, dimana nasabah bisa menumpahkan bukti cinta kepada keluarga melalui surat yang nantinya akan dikirimkan otomatis bersamaan dengan manfaat asuransi. (kj2)

 

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.