FWD Insurance Buka Kantor Pemasaran Mandiri dan Gelar Customer Appreciation Night di Surabaya

oleh -448 Dilihat

Kiri-kanan: Rudy Franto Manik, Chief Human Resources and Marketing Officer FWD Insurance; Arifin Harianto, Regional Sales Director Eastern Region FWD Insurance; Iswanto, Financial Wealth Director FWD Insurance; Praveen Paladugu, Chief of Distribution Strategy FWD Insurance (Foto: Kilas Jatim/Rie)

KILASJATIM.COM, Surabaya – PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance), perusahaan asuransi jiwa yang berfokus pada nasabah dan didukung teknologi digital, kembali perluas layanan dengan membuka kantor pemasaran mandiri baru di kota Surabaya, Jawa Timur pada Kamis (7/12/2023).

Saat ini FWD Insurance telah memiliki 8 kantor pemasaran di Jawa Timur, termasuk di kota Tuban dan Malang.

Desy N. Widjaya, Direktur Utama FWD Insurance menyampaikan, “Pembukaan kantor pemasaran mandiri ini mendukung program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk meningkatkan inklusi keuangan dengan memperluas akses pada produk perlindungan bagi masyarakat Jawa Timur. Melalui kehadiran kantor pemasaran mandiri dan pertumbuhan tenaga pemasar kami yang telah mencapai lebih dari 10.000 (sepuluh ribu) agen, kami antusias untuk menyediakan produk dan layanan digital kepada lebih banyak orang di Indonesia”.

Berikut adalah alamat kantor pemasaran mandiri FWD Insurance yang diresmikan hari ini di kota Surabaya:

Ruko Town Square AA1/27-28 East Coast Center, Jl. Kejawan Putih Tambak, Mulyorejo.

Bersamaan dengan pembukaan kantor pemasaran mandiri ini, FWD Insurance juga menggelar acara Customer Appreciation Night dengan menghadirkan bintang tamu Ruth Sahanaya.

“Kami ingin menyapa nasabah di Surabaya dengan lebih dekat serta mengenalkan FWD Care Recovery Plan dan Program Dukungan FWD Mind Strength lewat customer appreciation night. Kami terus berkomitmen menghadirkan produk dan pengalaman berasuransi yang mudah dipahami, mudah dibeli, mudah proses klaim, mudah diakses, dan yang terpenting menyenangkan. Ini semua untuk mewujudkan visi kami mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi,” tambah Desy.

FWD Care Recovery Plan menawarkan layanan dukungan oleh tenaga profesional pascaklaim yang menawarkan pemulihan fisik dan mental yang bervariasi mulai dari layanan mental konseling hingga bantuan perawat di rumah (home care) yang bisa dimanfaatkan oleh Tertanggung maupun anggota keluarga terdekat dari Tertanggung tanpa dikenakan biaya.

Informasi layanan selengkapnya dapat diakses di https://www.fwd.co.id/id/fwdcare/.

Program Dukungan FWD Mind Strength adalah sebuah platform solusi kesehatan mental digital pertama yang dikeluarkan perusahaan asuransi jiwa di Indonesia yang memungkinkan masyarakat Indonesia memperkuat mental secara proaktif, privat, dan positif.

Program yang dapat diakses oleh siapa saja baik nasabah maupun non-nasabah ini memiliki fitur antara lain:

● Layanan pemeriksaan kondisi mental hanya dalam hitungan menit, melalui Mind Strength Assessment.

● Layanan berbicara dengan ahli di bidang kesehatan mental, melalui Mind Guidance Sessions.

● Konten cara memperkuat mental melalui materi-materi yang tersedia di website FWD Mind Strength.

Program Dukungan FWD Mind Strength dapat diakses di https://www.fwd.co.id/id/mindstrength/ dan tidak dikenakan biaya untuk mengakses layanan tersebut. (rie)

No More Posts Available.

No more pages to load.