FWD Group Umumkan  Desy N. Widjaya Sebagai Direktur Utama FWD Insurance

oleh -277 Dilihat

Desy N. Widjaya,Direktur Utama PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”)

KILASJATIM.COM, Jakarta – FWD Group Holdings Limited (“FWD Group”) mengumumkan penunjukan Desy N. Widjaya, sebagai Direktur Utama PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”) setelah mendapatkan persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada tanggal 7 November 2023.

Binayak Dutta, Managing Director, Emerging Markets, and Group Chief Distribution Officer FWD Group mengatakan, pengalaman yang luas serta kepemimpinan Desy sangat berharga dalam menavigasi industri asuransi jiwa di Indonesia yang terus berkembang.

” Dengan pendekatan yang inklusif, kolaboratif, dan berpikir ke depan, Desy akan terus berfokus dalam mendorong pertumbuhan lebih lanjut bagi bisnis kami yang kuat di Indonesia,” ujar Binayak Dutta.

Sebelum ditunjuk sebagai Direktur Utama, Desy menjabat sebagai Chief Financial Officer sejak Januari 2022 dan pada bulan April 2022 diangkat sebagai Direktur FWD Insurance, di mana ia mengemban berbagai tanggung jawab, yakni perencanaan, implementasi, dan pengelolaan keuangan perusahaan, termasuk aktuaria, investasi, hingga pengembangan produk.

Desy memiliki lebih dari 24 tahun pengalaman mendorong inisiatif strategis dan manajemen kinerja dengan tata kelola yang baik di industri keuangan Indonesia, khususnya perbankan dan asuransi.

“Indonesia terus memberikan peluang yang besar bagi FWD Insurance untuk menjangkau masyarakat yang lebih luas, dilihat dari populasi generasi muda yang cakap digital.

 Saya merasa terhormat melanjutkan kerja keras yang telah dilakukan tim FWD Insurance untuk memberikan produk yang mudah dipahami dan memanfaatkan teknologi digital kepada masyarakat Indonesia dan mewujudkan visi mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi,” ungkap Desy. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Jelang Idul Fitri 1444H Warga Sudah Bisa Tukar Uang Pecahan Baru, Bank Indonesia Siapkan Rp 24,5 Triliun

No More Posts Available.

No more pages to load.