FaveHotel Sidoarjo Sambut New Normal, Tawarkan Paket Kongkow Pak Darjo

oleh

KILASJATIM.COM, Sidoarjo – Bertempat di Lime Restaurant, malam ini mulai dibuka kembali untuk paket kongkow ‘Pak Darjo’ (Paket Dahar Etjho) dengan suasana yang santai dengan di iringi alunan musik akustik menambah suasana makan malam sangat terasa menyenangkan.

Acara yang dihadiri rekan rekan penikmat kuliner di Sidoarjo dan beberapa tamu dari kamar berlangsung dari pukul 18.00 wib sampai dengan pukul 21.00 wib dengan harga Rp. 75,000 net/orang.

Dengan diberlakukannya masa transisi dari masa psbb di Surabaya Raya umumnya dan Sidoarjo khususnya, protokol kesehatan dalam hal ini juga di berlakukan di Paket Kongkow Pak darjo seperti penyediaan thermo gun di area masuk tamu, penyediaan hand sanitizer di beberapa titik seperti di area masuk, area lobi, area restoran dan di setiap lantai di depan pintu lift menuju ke kamar.

Khusus untuk Paket Kongkow pak darjo, disediakan sarung tangan sekali pakai untuk digunakan oleh setiap tamu yang akan mengambil makanan dan minuman di area restoran, terdapat pula staf yang juga turut serta membantu pengambilan makanan apabila tidak berkenan menggunakan sarung tangan sekali pakai yang telah disediakan.

Budi Wijaya, Head Chef favehotel Sidoarjo mengatakan,
sebanyak 31 menu yang telah di siapkan oleh Chef Budi Wijaya selaku Head Chef favehotel Sidoarjo pada paket Kongkow Pak darjo kali ini. Dengan mengangkat menu menu nusantara sebagai menu pilihan diantaranya mangut ikan pe dan lodeh jantung pisang.

“Setiap hari menu menu yang ada akan kita rotasi dengan tetap mengedepankan kuliner nusantara yang kaya rasa, tak lupa kita juga tetap memberlakukan protokol kesehatan yang telah ada. Harapannya bahwa kuliner nusantara akan tetap ada di hati masyarakat dan tetap dicintai sebagai kuliner ciri khas nusantara. ” kata Budi Wijaya, Head Chef favehotel Sidoarjo. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *