Fasilitasi Nasabah Milenial Bankjatim Launching Kantor Kas di Tunjungan Plasa 6

oleh

Pgs Direktur Utama Bank Jatim, Ferdian Timur Satyagraha, saat peresmian kantor kas bjtm connect di Tunjungan Plasa 6 Minggu (27/10)

SURABAYA, kilasjatim.com: – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) memperluas pasar dengan membuka kantor kas bjtm connect di Tunjungan Plasa 6 lantai 3 Surabaya yang peresmiannya dilakukan Minggu (27/10).

Kantor kas bjtm connect ini sebagai perluasan penetrasi bisnis kepada masyarakat khususnya menyasar nasabah milenial. Adanya kantor kas ini, masyarakat dapat mengakses beragam layanan perbankan dengan nyaman dan waktu yang lebih fleksibel termasuk di akhir pekan atau weekend banking.

Pgs Direktur Utama Bank Jatim, Ferdian Timur Satyagraha, mengatakan, manajemen bankjatim berharap dengan adanya kantor kas yang berada di pusat perbelanjaan ini, bankjatim dapat menjangkau nasabah milenial yang membutuhkan layanan yang mudah, cepat, dan fleksibel.

“Dengan diresmikannya kantor kas bjtm connect akan semakin memperkuat jaringan bankjatim yang hingga triwulan III 2019 memiliki 1.735 jaringan baik konvensional dan syariah.

Selain itu peresmian ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja bankjatim yang sampai dengan triwulan III 2019 telah membukukan aset sebesar 72,13 trilun dan laba bersih sebesar 1,14 triliun,” kata Ferdian disela peresmian bjtm connect.

Jajaran direksi Bank Jatim saat peresmian kantor kas bjtm connect yang memudahkan nasabah milenial bertransaksi di mal

Beberapa fasilitas melengkapi kantor ini seperti mesin setor tunai dan mesin tarik tunai, self banking service yang dapat melayani pembukaan rekening tabungan secara mandiri oleh nasabah, hingga transaksi menggunakan e-channel bankjatim.

“Selain fasilitas tersebut, para nasabah dapat memanfaatkan bjtm connect sebagai co-working space yang sudah dilengkapi dengan free wi-fi,” imbuhnya.

Peresmian kantor kas dikemas dengan event keren bankjatim yang bertajuk bankjatim Marketainment yang diselenggarakan tanggal 26-27 Oktober 2019.

Konsep eventnya menggabungkan kegiatan pameran UMKM binaan bankjatim, creative workshop, business talkshow, dan music entertainment. Berbagai creative produk & unik dari UMKM binaan bankjatim seperti Batik, Kerajinan kulit, Handy Craft, hingga lukisan pelepah pisang dihadirkan pada event tersebut.

Selain pameran, akan ada creative workshop & business talkshow yang dapat memberikan inspirasi bagi business start up dan para milenial. Pengunjung mall juga akan dihibur oleh penampilan band-band lokal dan penampilan artis ibukota Marcell di puncak acara.(kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *