Dukung Koperasi Blitar, Tim TPID Kabupaten Blitar Jajaki Kerjasama dengan BUMD DKI Jakarta    

oleh
Tim TPID Kabupaten Blitar.

KILASJATIM.COM, Blitar – Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Blitar melakukan penjajakan kerjasama dengan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta PD Dharma Jaya dan kunjungan lapang di Gudang Packing Daging Sapi dan Ayam, Senin (2/3/2020).

Dipimpin Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Ir. Ulfie Zulfiqar Zuqsas, MM rombongan diterima langsung oleh Direktur Utama dan jajaran Direksi PD Dharma Jaya DKI Jakarta.

Turut hadir Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Blitar, drh Adi Andaka dan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Blitar, Eko Susanto, ST., M.Si serta beberapa Kopersi yang ada di Blitar termasuk Koperasi Pedaging Unggas Mandiri Produk Daging Ayam, Koperasi Putera Blitar Produk Blitar, Koperasi Ladang Tani Makmur Produksi Cabe hingga Koperasi Produk Olahan.

Kadin Koperasi dan UKM mengatakan, penjajakan ini bertujuan untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk-produk pangan baik peternakan dan hortikultura Kabupaten Blitar kepada BUMD PD Dharma Jaya.

BACA JUGA: Awasi Pedagang Kaki Lima, Satpol PP Kota Blitar Gencarkan Patroli

Untuk mendukung hal tersebut, Pemkab Blitar melalui Dinas Peternakan dan Perikanan Kab. Blitar akan menyiapkan dan memfasilitasi produk-produk potensi peternakan dan perikanan yang ada di Kabupaten Blitar.

Tidak hanya itu, Dinas Kominfo juga turut mendukung dengan memberikan data kebutuhan pasar untuk memenuhi kebutuhan DKI Jakarta tersebut.

“Semoga kunjungan penjajakan Tim TPID ke DKI ini membuahkan hasil dengan ditindaklanjuti dengan PKS, baik G2G maupun B2B sebagai suport Pemkab terhadap Koperasi-koperasi yang ada di Kabupaten Blitar,” kata Ulfie Zulfiqar diakhir kunjungan penjajakan. (hms/kj20)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *