Dongkrak Penjualan, WOM Finance Resmikan Kantor Cabang Sidoarjo 2

oleh -455 Dilihat

Business Unit Head WOM Finance Jawa Timur BNT, Andreas Aditya bersama Branch Head Kantor Cabang Sidoarjo 2, Jati Agung Widyantoro saat peresmian kantor cabang Sidoarjo2 WOM Finance Jumat (12/01/2024) (ist/dok) 

KILASJATIM. COM, Sidoarjo –  Awal tahun 2024, perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) kembali meresmikan Kantor Cabang Sidoarjo 2 yang beralamat di Ruko Bumi Papan Selaras No 33-34, Jl. Raya Tanggul, Tanggul Wetan, Tanggul, Kec. Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (12/01/2024).

Business Unit Head WOM Finance Jawa Timur BNT, Andreas Aditya mengatakan, pmbukaan di Sidoarjo 2 ini dilakukan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dengan memberika banyak kemudahan dan pelayanan yang terbaik. Peresmian Kantor Cabang Sidoarjo 2 yang dilakukan di kawasan padat penduduk tersebut merupakan salah satu upaya perusahaan dalam meningkatkan penetrasi bisnis, khususnya di wilayah Jawa Timur, ujarnya disela seremonial peresmian Kantor Cabang Sidoarjo 2 ini ditandai dengan pengguntingan pita didampingi Branch Head Kantor Cabang Sidoarjo 2, Jati Agung Widyantoro disaksikan tokoh masyarakat setempat dan tamu undangan yang hadir.

Ditambahkan Andreas, Melalui pembukaan Kantor Cabang Sidoarjo 2 ini diharapkan dapat membantu Business Unit Jawa Timur BNT dalam memperluas area bisnis dan mampu menjembatani masyarakat untuk mendapatkan akses keuangan dengan mudah. WOM Finance juga akan aktif memberikan solusi keuangan yang cepat kepada pelaku bisnis dan masyarakat yang berada di sekitar Sidoarjo.

Wilayah Sidoarjo merupakan wilayah yang cukup luas, oleh karenanya WOM Finance melihat bahwa wilayah Sidoarjo merupakan kawasan strategis baik untuk bisnis maupun tempat tinggal. WOM Finance pun hadir melalui berbagai inovasi produk dan layanan dengan standar yang semakin meningkat untuk melayani kebutuhan pembiayaan bagi para masyarakat.

Baca Juga :  Bank Jatim Gelar JConnect Ramadhan Festival Bersama Pelaku UMKM, Tingkatkan Literasi Keuangan Digital

’’Kami meyakini langkah ini akan memberikan kontribusi positif dan akan lebih jauh meningkatkan kenyamanan konsumen melalui kondisi kantor cabang yang semakin besar,’’ pungkas Andreas. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.