Daniel Mananta Mitra Strategis Bobobox Berkomitmen Wujudkan Wellness Tourism sebagai Kekuatan Baru Ekonomi

oleh -108 views

 

Daniel Mananta – Bobobox berlolaborasi sebagai  langkah awal  untuk menyuarakan tidur berkualitas serta wellness tourism di Indonesia.

KILASJATIM.COM, Bandung– Bobobox sebuah perusahaan property-technology atau prop-tech yang menyediakan fasilitas beristirahat dengan dukungan teknologi terdepan berkolaborasi dengan Daniel Mananta yang baru saja didaulat sebagai ‘Bobobox Believer’, sebutan bagi Daniel yang kini resmi menjadi mitra strategis Bobobox menghadirkan inovasi baru mengembangkan sektor pariwisata.

Indra Gunawan, CEO Bobobox mengatakan, keselarasan visi misi dengan Daniel Mananta menjadi dasar kolaborasi kami dalam memajukan pariwisata Indonesia, khususnya melalui wellness tourism.

“Sebagai titik awal dari peran baru Daniel Mananta sebagai Bobobox Believer, Daniel akan akan menyuarakan pentingnya istirahat berkualitas dan gaya hidup sehat atau wellness lifestyle. Di samping itu, bersama Daniel Mananta sebagai Bobobox Believer, saat ini kami dan Daniel juga tengah menyusun inisiatif bersama yang ditujukan untuk memperkuat industri pariwisata melalui program investasi yang relevan bagi para pelaku bisnis, khususnya di industri pariwisata dan perhotelan,” ujar Indra Gunawan dalam acara yang digelar secara virtual Jumat (01/04/2022).

Bobobox dan Daniel Mananta mengumumkan kolaborasi ini dalam acara press conference pada Jumat (1/4). Kolaborasi ini didesain untuk mendukung misi Bobobox dalam menyuarakan pentingnya gaya hidup sehat, serta untuk mewujudkan misi sosial-ekonomi Bobobox dalam membawa dampak positif bagi kemajuan negeri.

Dalam kesempatan yang sama, Daniel Mananta, Bobobox Believer sekaligus Public Figure menceritakan awal mula dari kolaborasinya bersama Bobobox.

“Kolaborasi ini bermula dari pengalaman saya menginap di Bobocabin. Sebagai seseorang yang kerap berlibur, saya merasakan pengalaman berlibur di alam yang sangat autentik dan berbeda dari yang lain. Saat itu juga, saya merasa bahwa berhenti sejenak dari kesibukan untuk berlibur dan merasakan pengalaman baru seperti apa yang ditawarkan oleh Bobobox dapat menjadi solusi yang tepat bagi siapapun yang merasa lelah di tengah hiruk-pikuk di perkotaan,” papar Daniel seraya melanjutkan kisahnya.

Setelah berbicara langsung dengan Indra Gunawan, selaku CEO Bobobox, mendapati banyaknya kesamaan visi, misi, perspektif, serta kesempatan kolaborasi yang dapat kita explore bersama guna memajukan pariwisata Indonesia.

Sementara itu, Antonius Bong, President Bobobox mengapresiasi kepercayaan Daniel  terhadap Bobobox. Menururtnya sosok Daniel sebagai hotelier dan co-owner di salah satu lokasi Bobocabin menunjukkan tingkat kepercayaannya yang tinggi terhadap Bobobox.

“Kredibilitas dan integritas seorang Daniel Mananta juga mencerminkan values Bobobox yang selalu kami junjung tinggi. Diharapkan kolaborasi ini dapat memberikan dampak positif terhadap bisnis Bobobox kedepannya,” tegasnya.

Dengan bergabungnya Daniel menjadi bagian dari Bobobox, Bobobox turut membuka pintu bagi siapapun yang tertarik untuk menjadi mitra bisnis.

“Kami menyadari bahwa kami tidak dapat berjalan sendiri untuk mencapai komitmen dalam memajukan pariwisata Indonesia. Maka dari itu, Bobobox dengan antusias menyambut siapapun yang memiliki kesamaan visi misi untuk mengikuti langkah Daniel Mananta dalam menjadi mitra bisnis serta pahlawan investasi di industri pariwisata Indonesia. Melalui berbagai kolaborasi yang akan hadir kedepannya, Bobobox optimis dapat berkontribusi dalam kemajuan pariwisata Indonesia” tutup Anton.

Hingga saat ini, berbagai produk telah diluncurkan oleh Bobobox, sejalan dengan visinya menjadi the world’s finest sleeping lifestyle company for everyone to live a quality life. Sebagai salah satu produk terbaru Bobobox, Bobocabin mencatatkan tingkat okupansi yang stabil di atas 90% selama masa pandemi.

Pada tahun ini Bobocabin akan menjadi fokus ekspansi Bobobox dalam menjangkau dan mengembangkan berbagai lokasi baru di Indonesia, diantaranya Mandalika, Bali, Jawa Timur, Sulawesi, dan lainnya. Diharapkan dengan ekspansi ini akan menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia untuk mendapatkan wellness experience dengan berhenti sejenak dari kesibukan sehari-hari. (kj4)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.