BBJ – KFC Berkolaborasi Gelar Even Basket 3×3 di KFC Basra

oleh -227 Dilihat

Kasatreskrim AKBP Mirzal Maulana,SIK.,SH,MM,MH (tengah), para pemenang on on one contest, Manager BBJ Club Surabaya Oki priambodo dan Yulita Dian Francisca Regional Marketing Wilayah jatim PT Fast Food Indonesia Tbk (KFC) dalam basra 3×3 di KFC Basra. (dok)

KILASJATIM.COM, Surabaya – Bhayangkara Beacukai Jaya (BBJ) Club Surabaya berkolaborasi dengan KFC menggelar even pertandingan Basket 3×3 di KFC Basuki Rahmat (Basra) Surabaya yang hanya berlangsung satu hari Minggu (31/7/222) .

Sebanyak 32 tim terlibat dalam pertandingan yang untuk pertama kalinya digelar setelah vakum lama karena pandemi Covid 19. Tentu saja even yang sudah lama dinantikan ini tidak disia-siakan para pemain.Mereka datang dan berlaga ada yang dari Surabaya, Madiun, Malang, Ponorogo.

Manager BBJ Club Surabaya Oki Priambodo mengatakan, gelaran pertandingan kali ini terbilang special karena tidak sekedar mendapatkan tim pemenang dan hadiah.

“Bagi para pemainnya dalam tim juara akan mendapatkan tambahan poin di FIBA ( Fédération Internationale de Basketball atau Federasi Basket Internasional yaitu badan pengatur internasional basket yang bermarkas di Jenewa, Swiss. Para pemainnya mengejar poin personal yang menjadi perhitungan di FIBA. Poin inilah yang akan mengangkat posisi rangking mereka ,” ujar Oki di sela pertandingan .

Menurut Oki, pertandingan basket 3×3 ini skala besar banyak diminati sejumlah pemain semi pro, pemain Porprov dan PON yang mengejar poin personal.

Oki Priambodo menambahkan setelah pandemi , banyak kegiatan olahraga basket yang digelar. Ini kesempatan bagi pemain basket untuk meningkatkan skil sekaligus menambah poin FIBA mereka. Dan KFC menyambut positif kegiatan ini karena memang di KFC Basra ada lapangan basket yang bisa dipakai.

“Apalagi lokasinya di tengah kota yang mudah dijangkau dengan lokasi yang sangat memadai untuk dibuat even basket. Selain 3×3 ada gimmick one on one contest para pemain peserta basket 3×3. Setelah Surabaya bisa digelar di kota lain di Jatim ataupun luar jatim sekaligus mencari bibit pemain basket handal,” ujar Oki Priambodo.

Sementara Yulita Dian Francisca Regional Marketing Wilayah jatim PT Fast Food Indonesia Tbk (KFC) sangat mendukung kegiatan Basket 3×3 memanfaatkan fasilitas yang ada di KFC Basra Surabaya. Di seluruh Indonesia hanya ada tiga gerai yang punya lapangan basket, di Jakarta, Semarang dan Surabaya.

“Antusias peserta sangat terasa mungkin mereka lama tidak main dalam sebuah pertandingan selama covid. Harapannya setelah even Basket 3×3 di Surabaya tepatnya di KFC Basra selesai tidak berhenti, melainkan bisa dilakukan berkelanjutan. Juga ingin mempertemukan pemenang di tiap kota dalam satu pertandingan pasti sangat menarik,” jelas Icha panggilan akrabnya.

Jika sebelumnya KFC identik dengan musik, maka kali ini menyasar segmen atlit olah raga basket untuk kegiatan yang rencananya akan dijadikan agenda tahunan. Dan sangat kebetulan beberapa gerai memiliki sarana lapangan untuk olah raga tersebut. (kj2)

No More Posts Available.

No more pages to load.