Bapenda Jatim Gelar Pengobatan Gratis di Kediri  

oleh
Ratusan karyawan Bapenda Jatim menyerahkan sembako gratis dalam acara Ulang Tahun Bapenda Jatim ke-57 di Kediri, Minggu 20 Oktober 2019. (Ist).

KILASJATIM.COM, Kediri – Dalam rangka ulang tahun Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jatim ke-57, yang sekaligus bersamaan dengan HUT ke-74 Provinsi Jatim, Bapenda Jatim menggelar pengobatan gratis kepada ratusan warga Kediri, Minggu 20 Oktober 2019.

Selain pemeriksaan dan pengobatan gratis, pihaknya juga memberikan bantuan sebanyak 16 kaki palsu, 13 kursi roda, pemeriksaan mata, pemberian kacamata gratis, periksa gigi dan pijat refleksi.

“Sebanyak 500 paket sembako juga dibagikan secara gratis kepada 500 pasien. Mereka telah ditangani oleh 35 tenaga medis dan 45 terapis yang sudah kami siapkan,” kata Boedi Prijosuprajitno Kepala Bapenda Provinsi Jatim kepada suarasurabaya.net, Minggu 20 Oktober 2019.

BACA JUGA: Kinerja Bependa Jatim Melebihi Target

Ia mengatakan, bakti sosial kali ini merupakan kegiatan lanjutan dari apa yang telah dilakukan sebelumnya.

“Beberapa kegiatan yang sudah dilakukan sebelumnya seperti donor darah, Mlaku Bareng, Bapenda Open, POR Bapenda serta launching hadiah tabungan (umroh) bagi wajib pajak,” kata Boedi.

Sebelum pengobatan gratis dibuka, acara diawali dengan bersepeda bersama (nggowes) yang diikuti oleh 200 karyawan/i Bapenda Jatim. Di sela-sela itu, pihaknya juga membagikan 500 kg beras ke Ponpes Lirboyo Kediri yang diterima langsung oleh KH Anwar Pimpinan Ponpes. (*/ss/kj1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *