Bank Jatim Gelar Undian Simpeda dengan Gelaran  Pesta Rakyat Gandeng Pelaku UMKM Jawa Timur dan Artis Nasional

oleh -199 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya –  Bankjatimemggelar undian Simpeda dengan kemasan gelaran Pesta Rakyat yang dilaksanakan selama dua hari (1-2 Desember 2023) di Grand City Surabaya. Bertajuk Spektaria Simpeda diwarnai  serangkaian acara sebagai bentuk 1 apresiasi BankJatim terhadap nasabah setia tabungan Simpeda agar bankjatim menjadi Bank pilihan bagi masyarakat.

Berbagai kegiatan memeriahkan acara Spektaria Simpeda, yakni J-song competition dan Coswalk, arena Games, Flash Sale, E-Sport competition (MBLL dan PUBG) dan Pesta Rakyat bersama UMKM Jawa Timur. Pesta Rakyat ini diikuti oleh sedikitnya 30 stand yang terdiri dari produk fashion, makanan, minuman serta UMKM binaan BankJatim.

Spektaria Simpeda diawali dengan prosesi penyegelan undian tabungan Simpeda BankJatim dihadapan notaris, dinas sosial dan kepolisian pada tanggal 1 Desember 2023 di Gedung Kantor Pusat BankJatim. Dilanjutkan serangkaian acara yang dihelat pada tanggal 2 Desember 2023, dimana BankJatim menggelar Pesta Rakyat Spektaria Simpeda di GrandCity Surabaya, dengan menghadirkan bintang tamu artis nasional Ari Lasso.

Pada Pesta Rakyat Spektaria Simpeda, masyarakat berkesempatan untuk dapat berkunjung ke stand BankJatim, dan memperoleh beragam informasi tentang produk BankJatim sekaligus program promo menarik selama kegiatan. Salah satunya adalah program khusus pembukaan tabungan, dimana nasabah akan mendapatkan goodie bag merchandise Spektaria Simpeda dan tiket Ari Lasso.

Untuk memudahkan transaksi selama kegiatan Spektaria Simpeda berlangsung, setiap stand akan dilengkapi dengan QRIS BankJatim sebagai bagian dari upaya berkelanjutan BankJatim dalam mendorong literasi digital pelaku UMKM.

Spektaria Simpeda ini juga dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Forkopimda Jawa Timur, nasabah Bank Jatim dan jajaran direksi BankJatim untuk menyaksikan penarikan undian tabungan Simpeda, dengan hadiah utama seniai Rp. 500.000.000,- (lima ratus juta rupiah).

Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Adhy Karyono yang hadir pada kesempatan ini menyampaikan ucapan selamat kepada semua pemenang. ”Ini adalah bagian dari layanan Bank Jatim,” ujar Adhy Karyono.

Ia menyebutkan, saat ini bankjatim masih menempati posisi kedua BPD di Indonesia. Namun dengan kinerjanya yang terus meningkat visi Bank Jatim menjadi BPD nomor satu di Indonesia bukan sesuatu yang sulit untuk diraih.

”Terima kasih masyarakat dan juga kepala OPD di Jawa Timur sebagai pemilik anggaran yang mendukung Bank Jatim sehingga Bank Jatim memperoleh dana besar untuk dikelola dan nantinya dikembalikan dalam bentuk layanan-layanan kepada masyarakat,” tutur Adhy lagi.

T koabungan SIMPEDA merupakan produk unggulan Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPD-SI). Pemilik tabungan Simpeda berkesempatan mengikuti undian 3x dalam setahun, yang terdiri dari Undian Nasional yang dilakukan 2 kali dalam setahun, dan undian regional dilakukan satu kali dalam satu tahun

Pada pengundian tabungan simpeda tahun ini akan membagikan Hadian Undian Simpeda dengan nilai total sebesar Rp. 6,65 miliar. Bagi nasabah tabungan simpeda di 41 kantor cabang bankjatim yang beruntung akan mendapatkan hadiah undian masing-masing sebesar Rp. 50 juta & Rp. 100 juta.

Selain itu, Seluruh nasabah aktif Tabungan Simpeda juga mendapatkan kesempatan meraih Grand Prize sebesar Rp. 500 juta yang diundi di puncak acara Spektaria Simpeda.

Bank jatim merupakan salah satu BPD dengan nasabah tabungan simpeda tertinggi di indonesia. Direktur utama Bank Jatim, juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada nasabah atas kepercayaannya kepada bank jatim

“Sampai dengan Oktober 2023, total tabungan Simpeda bank jatim tercatat sebesar Rp. 14,99 triliun. Alhamdulillah, pencapaian tersebut menempatkan Bank Jatim sebagai salah satu Bank penghimpun dana tabungan Simpeda terbesar diantara BPD lain di seluruh Indonesia,” ujar Busrul

Ditambahkan, Tabungan Simpeda telah dilengkapi dengan fasilitas dan layanan yang memudahkan para nasabah untuk melakukan transaksi keuangan perbankan.

Salah satunya adalah JConnect Mobile yang merupakan salah satu aplikasi digital bankjatim yang semakin memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi keuangan.

Kemudahan itu mulai dari pembelian pulsa, pengisian OVO atau Gopay, pembayaran iuran BPJS Kesehatan, pembayaran berbagai tagihan seperti listrik, pembayaran pajak kendaraan bermotor, pembelian tiket pesawat & kereta serta banyak lagi yang lainnya.(nov)

No More Posts Available.

No more pages to load.