5 Trik Cantik dan Segar di Hari Senin

oleh -328 Dilihat

KILASJATIM.COM, SurabayaWeekend adalah waktu paling ditunggu oleh kita yang memiliki aktivitas padat karena pekerjaan. Memutuskan untuk menikmati waktu santai dengan mengunjungi tempat wisata pun bisa jadi ide cemerlang.

Berhubung waktu libur yang dimiliki hanya 2 hari, semangat untuk menikmati dan memanfaatkan tiap waktu kosong yang dimiliki pun tak segan untuk dilakukan. Karena begitu bersemangat, terkadang kita lupa jika esok harinya harus kembali menjalani rutinitas pekerjaan.

Walaupun menikmati waktu liburan, nggak menutup kemungkinan tubuh akan terasa lelah juga kan? Well, agar tubuh terhindar dari ‘penyakit’, pertolongan pertama yang penting untuk dilakukan adalah konsumsi makanan yang mengandung asupan gizi dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuhmu.

Kedua, konsumsi air mineral secukupnya. Ketiga, jika perlu kamu bisa mengonsumsi tambahan vitamin untuk menjaga stamina tubuh agar tak mudah terserang penyakit.

Jika cara diatas masih belum bisa membuat tubuhmu bersemangat, jangan panik, ini ada solusi lainnya yang bisa kamu coba. Ada 5 tips dan trik yang bisa kamu ikuti. Just do it yourself! Dengan cara ini, tak hanya tubuh yang kembali bersemangat, wajah pun tetap terlihat cantik dan segar.

Bye-bye Dark Circles

Menikmati waktu liburan yang cukup singkat, udah pasti bisa bikin kita nggak bisa tidur semalaman! Yes, we’re too excited! Tapi, jangan sampai matamu jadi terlihat lelah dengan munculnya lingkaran gelap di bawah mata. Oh no!

Kalau sudah begini, go grab your concealer! Pilih concealer dengan tone yang sesuai warna kulitmu, nggak terlalu putih dan nggak terlalu gelap. Pulaskan concealer di lingkaran gelap di bawah mata dan gunakan jari untuk meratakannya. Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa menggunakan concealer brush, but finger would do good, too.

Cover Those Acnes

Sehabis liburan, tiba-tiba muncul jerawat di wajah? Untuk sementara, tinggalkan seperangkat alat makeupmu. Cukup gunakan rangkaian skincare harian, dari toneressence, serum, dan sunblock. Agar wajah tetap terlihat on-point, gunakan alat makeup hanya di bagian alis dan mata (eyeliner, maskara).

Keep Your Face Flawless

Setelah selesai menutupi segala kekurangan di wajah dengan concealer, buat wajahmu terlihat flawless dengan BB cushion compact. Yes, just forget about that foundation.

Forget That Dark Smokey Eyes

Hindari smokey eyes yang bermain dengan warna-warna gelap. Just keep it soft. Kamu bisa menggunakan gaya cat eyes yang dikolaborasikan dengan lipstik nuansa rose-pink, mungkin. Tambahkan lip gloss di bagian tengah bibir agar tampilanmu terlihat lebih manis.
 
The Power of Scent Perfume

Jangan lupakan bagian satu ini. Agar harimu lebih bersemangat, semprotkan parfum favoritmu di bagian tubuh tertentu, seperti pergelangan tangan, di balik kanan dan kiri telinga, juga bagian atas seluruh tubuh. Cara ini bisa menjaga aroma parfum yang kamu gunakan awet seharian. (bbs/rie)

No More Posts Available.

No more pages to load.