45 karyawan Favehotel Sidoarjo Berbagi Kebahagiaan Lewat Aksi Kerja Bakti

oleh

Kebersamaan antar karyawan Favehotel Sidoarjo dilakukan dengan aksi kerja bakti di lingkungan hotel Kamis (25/11/2021)

KILASJATIM. COM, Sidoarjo – Sebanyak kurang lebih 45 karyawan dari berbagai departemen mengikuti kegiatan kerja bakti yang diselenggarakan pihak hotel yang beralamatkan di Jalan Jenggolo no 15 Sidoarjo.

Kegiatan yang dimulai pukul 3 sore bertujuan untuk menjaga kebersihan seluruh area hotel secara berkala dan digunakan sebagai ajang untuk mempererat hubungan antara Menejemen hotel dengan seluruh karyawan.

Dengan menggunakan kaos berwarna magenta sebagai warna identitas favehotel, seluruh menejemen dan karyawan terlihat sangat antusias dan ceria membersihkan area di seluruh hotel dengan peralatan seperti sapu, kain pembersih dan cairan disinfektan sebagai bagian menjaga kebersihan secara menyeluruh.

“Fokus utama kerja bakti kali ini adalah membersihkan fasilitas dan area untuk karyawan dengan maksud dan tujuan agar karyawan merasa nyaman ketika menggunakan fasilitas seperti kantin,” ujar Iwan Setiawan , Hotel Manager.

Di akhir acara dengan suasana mendung di Sidoarjo, Chef Kelik menyajikan masakan dengan menu menu seperti Salad, Sup Ayam Pecok, Kwetiaw Goreng, Gulai Nangka, Ayam Cendana, Sapi Masak Rembige, Tahu Tempe dan Telur Bacem. Terdapat juga hidangan yang di masak langsung di tempat seperti Nasi Goreng Jawa dan Mie Goreng Jawa.

Pemandangan yang menarik terlihat ketika Iwan Setiawan selaku Hotel Manager berikut jajaran HOD (Head of Department) melayani semua karyawan untuk menikmati hidangan yang telah disajikan.

“Agenda seperti hari ini merupakan agenda rutin yang sudah Kami lakukan bersama di setiap bulannya. Namun kali ini kita sisipkan acara makan bersama dengan suasana yang santai dengan tujuan menjalin hubungan dan komunikasi yang baik antara jajaran menejemen dan karyawan.,” ungkap Andhika Anas, Human Resources Coordinator favehotel Sidoarjo.

“Hari yang sangat luar biasa bersama karyawan untuk melakukan kegiatan kerja bakti di sela sela kesibukan yang ada. Pesan yang ingin saya sampaikan melalui kegiatan ini adalah kebersihan adalah hal wajib yang harus dilakukan dan kita semua harus bisa saling melayani karena kita bergerak di bidang jasa kepada tamu.”, ujar Iwan Setiawan.

Adapun favehotel Sidoarjo merupakan hotel yang telah tersertifikasi oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia juga menerapkan protokol kesehatan dari mulai kedatangan tamu dengan disediakan tempat cuci tangan dengan menggunakan sensor serta pengecekan suhu badan di pintu masuk area lobi dan penempatan hand sanitizer dengan menggunakan sensor di semua area hotel meliputi area restoran, area lobi, area ruang pertemuan serta di setiap koridor kamar di hotel yang berkonsep artistik desain. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *