36 ASN Pemkab Bojonegoro Terima SK Purna Tugas

oleh
ASN lingkup Pemkab Bojonegoro yang memasuki masa pensiun menerima SK purna tugas di ruang Angling Dharma, Pemkab lama, Kamis (6/2/2020).

KILASJATIM.COM, Bojonegoro – Sebanyak 36 Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Bojonegoro yang memasuki masa pensiun menerima Surat Keputusan (SK) purna tugas di ruang Angling Dharma, Pemkab lama, Kamis (6/2/2020).

Penyerahan SK Purna Tugas tersebut dihadiri Asisten Administrasi Umum, Yayan Rohman, Plt. Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Muchamad Aan Syahbana, Manager Keuangan PT. Taspen Surabaya, Asrun, Para OPD, Mitra Perbankan, dan para purna tugas.

Mewakili Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah, Asisten Administrasi Umum Yayan Rohman, menyampaikan rasa terima kasihnya atas dedikasi dan pengabdian diri para ASN selama ini untuk Kabupaten Bojonegoro.

“Namun tugas bapak dan ibu tidak berhenti sampai di sini. Tentunya harus tetap memberi kontribusi di masyarakat dengan memberikan informasi-informasi tentang pembangunan Bojonegoro yang aktual, sehingga masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan berita hoax yang sekarang sangat marak beredar,” ujarnya.

BACA JUGA: Dorong Sektor Pariwisata, Bupati Bojonegoro Launching Kalender Event 2020

Sementara itu Manager Keuangan PT. Taspen Surabaya Asrun, mengatakan, saat ini para purna tugas dipermudah dalam pelayanan informasi dalam proses pengurusan ataupun pembayaran hak kepada penerima jaminan sosial para pensiunan.

“Untuk bapak ibu, saat ini tidak usah jauh-jauh mengurus tabungan pensiun di Surabaya, karena kita menyediakan fasilitas lebih mudah. Antara lain kita menyediakan mobil layanan taspen keliling untuk mengurus proses yang berkaitan dengan pensiunan,” katanya.

Dijelaskan selain menggunakan mobil layanan Taspen pihaknya juga memberikan kemudahan dengan fasilitas layanan berbasis aplikasi Taspen Mobile. ” Sistem ini untuk meningkatkan pelayanan kepada pensiunan dan memberikan kemudahan dalam mengambil uang atau gaji pensiun,” tandasnya. (kominfo/kj23)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *