3 Indonesia Hadirkan Dunia Tri Penuhi Kebutuhan Digital Lifestyle Anak Muda

oleh

 

KILASJATIM.COM, Jakarta –
3 Indonesia kembali menyapa konsumen dengan menghadirkan Dunia Tri (https://tri.co.id/DuniaTri),
sebuah ekosistem lengkap yang membawa rangkaian produk terpadu untuk memenuhi digital lifestyle anak muda didukung dengan jaringan baru 3 yang lebih luas dan kuat terdiri dari tujuh produk dan inovasi unggulan yang khusus diberikan untuk pelanggan 3.

Sebagaimana dialami manusia seluruh dunia, Pandemi yang saat ini terjadi membuat setiap individu bertransformasi atau mengubah cara mereka untuk berinteraksi. Individu-individu tersebut akhirnya memaksimalkan manfaat platform digital untuk menyelesaikan kegiatan sehari-hari dan berinteraksi dengan individu lainnya, mulai dari bekerja, belajar hingga belanja sekalipun.

Mereka bahkan suka mengunggah video diri mereka sendiri untuk menunjukkan skill mereka. Untuk itu, mereka membutuhkan akses internet yang memiliki manfaat, lengkap dan membuat mereka bebas untuk meraih ambisi mereka.

“Hal ini dibuktikan dengan kenaikan trafik data 3 Indonesia yang meningkat hingga 25% selama pandemi berlangsung.Salah satu golongan yang sering memanfaatkan platform digital adalah anak muda. Sebagai golongan yang penuh rasa ingin tahu dan ingin berkembang, anak muda menggunakan platform digital untuk meningkatkan keahlian atau skill mereka dengan mengakses online course atau video tutorial,” kata
Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia.

Dunia Tri merupakan ekosistem yang khusus diciptakan untuk mendorong dan merayakan ambisi serta pencapaian anak muda di dunia digital. Semua produk dan inovasi Dunia Tri dibangun didukung dengan jaringan baru 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat.

” Kami ingin pelanggan kami merasakan manfaat lebih di dalam Dunia Tri, agar mereka dapat menikmati dan mengembangkan potensi mereka di dunia digital secara optimal,” imbuh  Dolly.

3 Indonesia berkomitmen untuk selalu memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses berbagai produk dan layanannya. Kartu perdana 3 untuk memasuki Dunia Tri bisa dibeli secara online melalui website perdana.tri.co.id. (kj8)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *