Telkomsel Janjikan JCH Indonesia Lancar Berkomunikasi Dengan Layanan Paket Haji

oleh

 

General Manager Sales Region Jawa Timur Telkomsel Ceppy Djakaria (kiri) dan Manager Branch Surabaya Utara Telkomsel Gamada (kanan) saat menjelaskan Layanan Paket Haji #Roaming Ready Telkomsel kepada Jamaah Calon Haji yang mengunjungi Pondok Haji Telkomsel di Asrama Haji Sukolilo Surabaya, Selasa (24/7).

 

SURABAYA,kilasjatim.com: Telkomsel dalam pelaksanaan ibadah haji 2018, menjanjikan kelancaran dalam berkomunikasi bagi para jamaah calon haji (JCH) Indonesia dengan menghadirkan berbagai produk dan layanan. Harapannya JCH bisa khusuk dan tenang beribadah

Selama beribadah Haji, pelanggan Telkomsel tetap dapat menggunakan layanan seluler dengan mudah tanpa perlu mengganti kartu maupun setting handphone. Telkomselenyediakan berbagai pilihan Paket Haji#RoamingReady khusus untuk di Tanah Suci yang tersedia dengan harga hemat dan berlaku di semua jaringan operator di Arab Saudi. Selain itu operator berplat merah ini juga menyediakan  channel lengkap untuk isi ulang pulsa, dan layanan pelanggan berupa Call Center 24 jam, serta kantor layanan GraPARI Mekkah, Madinah dan Jeddah yang buka setiap hari untuk melayani seluruh kebutuhan pelanggan.

General Manager Sales Region Jawa Timur Telkomsel Ceppy Djakaria mengatakan, disetiap musim haji Telkomsel selalu melayani kebutuhan komunikasi jemaah haji Indonesia.

“Layanan Haji yang kami hadirkan ditujukan agar para pelanggan Telkomsel yang sedang menunaikan ibadah di Tanah Suci dapat tetap berkomunikasi dengan mudah dan nyaman, khususnya dengan keluarga yang berada di tanah air. Tidak hanya menyediakan tarif dan paket promo, namun kami juga menghadirkan pusat pelayanan yang siap membantu pelanggan,” katanya saat meninjau Pondok Haji Telkomsel di Asrama Haji Sukolilo, Selasa (24/7/2019).

Untuk memudahkan pelanggan, Telkomsel juga menghadirkan Pondok Haji Telkomsel untuk memberikan kemudahan bagi Jamaah Calon Haji yang akan berangkat ke tanah suci, salah satunya tersedia di Asrama Haji Sukolilo Surabaya. Disini pelanggan dapat melakukan aktivasi Layanan Paket Haji #RoamingReady, pembelian pulsa, paket data, perdana, dan berbagai layanan lainnya. Pelanggan juga dimanjakan dengan berbagai fasilitas seperti pijat gratis, hingga hadiah menarik untuk transaksi tertentu.

Layanan Paket Haji #Roaming Ready Telkomsel tersedia dalam berbagai pilihan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing, SMS roaming hingga 120 SMS untuk masa berlaku hingga 40 hari, dengan harga mulai dari Rp 550.000.

Layanan pelanggan berupa Call Center dapat dihubungi secara gratis dari Arab Saudi di nomor +628110000333. Untuk  melayani seluruh kebutuhan komunikasi pelanggan di Tanah Suci, Telkomsel juga mengoperasikan pusat layanan pelanggan, GraPARI, di Mekah (Grand Zam Zam Tower / Abraj Al-Bait, Lantai 3), Madinah (Hotel Al Salaheja) dan Jeddah (Distrik Al Rehab). (kj3)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *