Smartfren Perkuat Jaringan 4G LTE Hingga Pelosok Negeri, Beri Akses Internet Tanpa Batas

oleh

 

Deputy CEO Commercial Smartfren Djoko Tata Ibrahim menjelaskan gebrakan awal tahun 2018 dengan memperluas jaringan 4G LTE hingga pelosok negeri kepada media di Surabaya, Rabu (31/01/2018)

 

 

SURABAYA, kilasjatim.com: Awal tahun 2018 PT Smartfren Telekom Tbk bikin gebrakan yang tidak tanggung tanggung. Yakni dengan menerapkan strategi bisnisnya
akses internet tanpa batas.

Operator seluler milik grup Sinar Mas ini mewujudkan komitmenyamemberikan yang terbaik buat pelanggannya. Yakni dengan menghadirkan beragam produk bundling hasil kerjasama dengan produsen smartphone 4G LTE dan paket yang diharapkan bisa memenuhi kebutuhan konsumen.

“Awal Februari ini, kami menawarkan produk yang bersaing baik dari segi device, maupun dari kartu perdananya dan paket datanya. Pastinya suatu keuntungan bagi konsumen,,” kata Deputy CEO Commercial Smartfren Djoko Tata Ibrahim kepada media di Surabaya, Rabu (31/01/2018)

Satu diantaranya berupa layanan paket data internet, hanya dengan melakukan top-up pulsa sebesar Rp 100 ribu, pengguna bisa mendapatkan akses internet unlimited atau 1gb per hari. Unlimited data internet bisa didapatkan pada perangkat Andromax lainnya dengan top-up Rp 100.000.

“Nanti, Andromax yang sudah dipakai di sana ini akan kita buka tethering-nya. Tinggal top-up sistem kita sudah atur IMEI-nya, sudah langsung dikenali,” jelas Djoko.

Selain itu, Smartfren juga melakukan bundling paket tersebut dengan diskon penjualan perangkat Andromax A2, Andromax B, Andromax L, serta Andromax Prime.

Disisi lain Smartfren menghadirkan paket dengan kuota internet 4G yang dapat memuaskan konsumen dan sekaligus melakukan pengembangan jaringan hingga seluruh pelosok negeri ini.

“Smartfren ingin menancapkan sebagai operator 4G terluas di Indonesia, cepat dan juga value for money bagi pelanggan kami,” urainya seraya menambahkan dengan adanya paket 4G unlimited ini Smartfren menargetkan penambahan pelanggan hingga dobel digit yakni sekitar 20 juta dari saat ini yang jumlahnya sekitar 12 juta pelanggan. (kj2)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *