Sidak Di Depan Bekas Bioskop Pratama, Risma : Baunya Pesing Sekali Disini

oleh

Surabaya, kilasjatim.com: Senin (05/03/2018) pagi, Risma melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di kawasan pasar Keputran. Walikota perempuan pertama di Surabaya ini melakukan sidak di dampingi Kepala Dinas PU Bina Marga dan Pematusan, Erna Purnawati.

Lokasi pertama yang dituju Risma yakni depan bekas Bioskop Pratama, Jalan Dinoyo Surabaya. Risma melihat saluran air disekitar kawasan ini. Alhasil Ia meminta dilakukan normalisasi, pelebaran jalan dan pembuatan taman.

“Jalan ini segera dilebarkan untuk normalisasi saluran,”kata Walikota Surabaya dua periode ini.

Selain itu, Risma juga mengkritik aromanya yang menyengat bau air kencing. Untuk itu, Risma meminta dibangun taman di kawasan gedung bioskop yang pernah menjadi ikon hiburan warga Surabaya ini.

” Baunya pesing sekali di sini. Cepat dibuat taman untuk hari ini,”ucap Risma.

Selanjutnya, Risma langsung ke arah sungai sekitar Dinoyo. Di sini, ia melihat adanya bangunan non permanen seluas 3×2 meter di atas area irigasi. Tak tinggal diam, mantan Kepala Bappeko ini pun meminta Satpol PP Kota Surabaya untuk segera membongkar bangunan liar tersebut.

“Ayo itu bongkar bangunan seng itu,”tegas Risma.

Puas membersihkan area Pasar Keputran, Risma melanjutkan tinjauannya di Sungai Kali Mas sisi Timur pasar. Kali ini ia menginstruksikan langsung.

“Ditarik langsung dikeruk, yang di bawah jembatan itu banyak,”perintah Risma. Kj4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *