Resepsi Hari Jadi ke-18 Kota Batu sebagai Syukur Kepada Tuhan YME  

oleh
Wali Kota Batu, Dewanti memberikan sambutan dalam malam resepsi. (Ist)

KILASJATIM.COM, Batu – Pemerintah Kota Batu menggelar malam resepsi dalam rangka Hari Jadi ke-18 Kota Batu tahun 2019, sebagai perwujudan syukur kepada Tuhan YME.

“Ke depan program dan pembangunan Kota Batu akan dilaksanakan bersama dengan Pemerintah se-Malang Raya terutama bidang infrastruktur. Bersama Wali Kota Malang dan Bupati Malang akan membuat Malang Raya tempat sejahtera bagi masyarakatnya,” terang Wali Kota Batu, Dewanti.

Kemeriahan Malam Resepsi hari jadi ke-18 diawali dengan penampilan kesenian dan juga kirab tumpeng dari sejumlah desa yang mewakili tiga kecamatan di wilayah Kota Batu. Tumpeng tersebut diserahkan kepada wali kota dan kemudian didoakan. Setelah didoakan tumpeng-tumpeng ini kemudian dibagikan dan direbut oleh masyarakat Kota Batu.

BACA JUGA: Pemkot Batu Dukung Tim Relawan Perawatan Paliatif 

Sebelum dimulai pagelaran wayang, dilaksanakan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya penampilan Bedayan Among Tani, ojob- ojob dan doaa, serta berbagai penghargaan pemenang lomba serta terakhir dilaksanakan penyerahan wayang oleh Wali Kota Batu kepada dalang Ki Surono Gondo Taruno.

Acara yang di gelar di halaman parkir timur Balai Kota Among Tani ini dihadiri oleh Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko, Wakil Wali Kota, Batu Punjul Santoso, Forkompinda Kota Batu, Wali Kota Malang, Sutiaji,  Ketua, Wakil Ketua beserta Anggota DPRD Kota Batu,  Ketua TP PKK Kota Batu Wibi Asri, Sekretaris Daerah, Staf Ahli beserta Kepala OPD di lingkungan Pemkot Batu.

Para Tokoh eks Pokja status Kota Batu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Kepemudaan se-Kota Batu, para mantan pejabat dan pensiunan PNS di lingkungan Kota Batu, Kepala Desa dan Lurah se-Kota Batu dan seluruh ASN pemerintah Kota Batu serta warga Masyarakat Kota Batu yang hadir. (*/kj1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *