Polrestabes Surabaya Santuni Anak Yatim Piatu

oleh

Surabaya,  kilasjatim.com : Setiap manusia yang beragama, berkewajiban untuk melaksanakan perintah ibadah sesuai dengan agamanya masing masing. Kewajiban beribadah ini, disamping melaksanakan ibadah kepada Tuhannya, di wajibkan pula untuk beribadah terhadap sesama manusia.

Ibadah dalam hal ini yaitu pelaksanaan ibadah untuk saling memberi manfaat antara sesama manusia dalam hal segala kebaikan
dalam hal demikian.

Menurut Kabag sumda Polrestabes Surabaya AKBP Oni Radjaloa menuturkan, “Kami dalam melaksanakan kegiatan Santunan ini adalah merupakan kewajiban kami sebagai umat manusia yang beragama, untuk saling peduli terhadap sesama, terutama peduli kepada anak-anak yatim sebagaimana dalam agama diperintahkannya, Disamping itu sebagai upaya kami untuk lebih dekat dengan masyarakat, sehingga masyarakat akan merasa lebih memiliki dan mencintai POLRI,” Tuturnya.

Selanjutnya Oni mengatakan, “Harapan kami untuk kegiatan ibadah sosial seperti ini, dapat terpelihara dengan baik dan pelaksanaannya terus berkesinambungan.

Mudah-mudahan santunan yang kami berikan kepada mereka (Anak anak Yatim, red) ini, dapat bermanfaat dan dapat lebih menggerakkan hati kami untuk lebih meningkatkan ibadah kami kepada Alloh SWT. Dan kami selalu bersyukur atas segala nikmat yang diberikan Allah SWT kepada kami,” tandas Oni. Kj3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *