Plt Bupati Trenggalek Pimpin Taruna Merah Putih Jatim

oleh

Surabaya, kilasjatim.com: Pasca menjabat Plt Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin (Mas Ipin) mendapat kepercayaan memimpin banyak organisasi. Terbaru, Mas Ipin dilantik sebagai Ketua DPD Taruna Merah Putih (TMP) Jatim di Hotel Garden Palace Surabaya, Sabtu (26/5/2018).

Sebelumnya, Mas Ipin dipercaya memimpin KNPI Jatim. Dia terpilih secara aklamasi dalam Musda KNPI Jatim di Trenggalek, Maret lalu. Namun, hingga kini belum dilantik.

Pelantikan Ketua DPD TMP Jatim dan Ketua DPC TMP se-Jatim sendiri awalnya akan dilakukan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristianto. Ini karena Ketua Umum DPP TMP Maruarar Sirait berhalangan hadir dan diwakili Sekjen TMP Restu Hapsari.

Hadir dalam pelantikan itu, pengurus pusat TMP Bambang DH. “Kami ingin memberi ruang dan suara bagi generasi milenial untuk terlibat dalam dunia politik. Suara mereka terdengar nggak sih saat ini,” kata Mas Ipin usai pelantikan.

Dijelaskab, TMP Jatim, mempersembahkan laman arekenom.com untuk menjaring aspirasi anak muda bagi keberlangsungan pembangunan berkelanjutan di Jatim. Aspirasi ini akan disampaikan kepada Gus Ipul-Mbak Puti.

Mas Ipin mencontohkan apirasi anak muda akan dipolling untuk memutuskan apakah diperlukan pembangunan pelabuhan di Trenggalek, bandara di Kediri atau tambang emas di Banyuwangi.

“Ini nanti akan divote ke anak muda seperti apa suaranya. Ini untuk mengetahui visi misi dan keinginan anak muda. Ini yang akan didengarkan oleh pasangan calon nomor urut dua, Gus Ipul-Mbak Puti,” tandasnya. (wah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *