PLN Berhasil Selesaikan Waktu Lebih Cepat Proses  Penambahan Daya 555 KVA

oleh

GM PT PLN Distribusi Jawa Timur, Dwi Kusnanto  (tengah) bersama para pejabat PLN saat  meresmlan  pengoperasian pelanggan daa 555 KVA di Madiun.

MADIUN,kilasjatim.com PT PLN Distribusi Jawa Timur secara simbolis meresmikan penggunaan jaringan listrik berdaya 555 KVA untuk pelanggan industri di Madiun.

Pelanggan atas nama PT Bintang Inti Karya ini semula menggunakan daya 105 KVA, karena kebutuhan cukup tinggi maka menambah daya menjadi 555 KVA.

General Manager PLN Distribusi Jawa Timur, Dwi Kusnanto usai rapat kerja, menyempatkan untuk mengoperasikan pelanggan atas nama PT. Bintang Inti Karya, yang melakukan perubahan daya dari 105 kVA menjadi 555 kVA dengan tarif I3.

Bertundak selaku penanggung jawab, perubahan daya ditangani PLN Area Madiun , berhasil melakukan perubahan daya dengan waktu 10 hari pelayanan (HPL) dari target 65 hari pelayanan.

” Ini menjadi salah satu prestasi di awal tahun yang tentunya dapat memicu untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik. Dengan beroperasinya PT. Bintang Inti Karya, tentunya akan menambah pendapatan Area Madiun akan bertambah,” kata Dwi Kusnanto Senin (5/02/2018)

Usai mengoperasikan, Dwi Kusnanto, selanjutnya  berkunjung ke proses produksi PT. Bintang Inti Karya yang menampung 2.000 tenaga kerja dan berfokus pada produksi pakaian dalam,yang  hasil produksinya untuk memenuhi pasar  ekspor di  Eropa. (kj6)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *