Meski ada Masalah Perijinan, Relawan Jokowi Center Tetap Deklarasi Dukungan Menangkan Jokowi Dua Periode

oleh

Surabaya, kilasjatim.com: Meski terbentur perijinan, puluhan orang yang mengatasnamakan “Relawan Jokowi Center” mengelar acara deklarasi dukungan kepada presiden Joko Widodo (Jokowi) dua periode di Pemilihan Presiden ( Pilpres) 2019 mendatang.

Ketua pelaksana Deklarasi Jokowi Center, Evan Siahaan mengatakan bahwa relawan Jokowi Center ini independen. Tidak beraviliasi ke partai, lembaga maupun ormas tertentu. Ini murni gerakan dari masyatakat Jawa Timur yang peduli pada pemerintahan Jokowi.

” kita indenpenden. Tidak terikat pada partai manapun. Dan juga lembaga serta ormas. Ini murni dari masyarakat Jatim,”katanya kepada wartawan di sela acara Deklarasi Relawan Jokowi Center di BG Junction Surabaya, Minggu (05/08/2018).

Menurut Evan, pihaknya selain deklarasi, juga akan melaunching ekspedisi Trans Jawa. Eksepedisi yang bertujuan mengoreksi bagaimana dampak kinerja Jokowi efektif atau tidak bagi masyarakat bawah. Dan setelah ditelusuri, ternyata hasilnya positif dan menguntungkan.

“Contohnya, jarak tempuh Jabar
Ke Jateng bisa 24 jam. Setelah ada tol Jokowi bisa ditempuh 15 jam,” ungkapnya.

Untuk itu, Relawan Jokowi Center bertekad menangkan mantan walikota Solo itu sebagai presiden di Pilpres 2019 mendatang. Saat ditanya apa langkahnya untuk menangkan Jokowi. Evan menyatakan bahwa pihaknya akan mengawal suara Jokowi di TPS seluruh Jatim.

“Kami siap.mengawal suara pak Jokowi di TPS seluruh wilayah Jatim untuk meminimalisir kecurangan,”tegasnya.

Ia menyakini dengan anggota si dominasi generasi melenial (pemilih pemula) Relawan Jokowi Center menyakini bakal memenangkan pertempuran klasik ini dengan telak.

“Kita yakin Jokowi bakal menang mudah,”pungkasnya. Kj3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *