Wuling Kenalkan Fitur Inovatif di Almaz RS Untuk Media di Surabaya

oleh -4 Dilihat

 

SURABAYA, kilasjatim.com – Wuling Motors (Wuling) menggelar program Wuling Almaz RS Media Experience di Surabaya. Dalam kegiatan ini, Wuling mengajak rekan media regional untuk mengenal lebih dalam inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang ada di flagship SUV Wuling, Almaz RS.

Wuling memberikan pengalaman kepada media di Surabaya unttuk mencoba langsung beragam fitur inovatif seperti Advanced Driver Assistance System (ADAS), Internet of Vehicle (IoV), sampai perintah suara pintar berbahasa Indonesia pertama, Wuling Indonesian Command (WIND).

“Wuling Almaz RS Media Experience adalah kegiatan berbagi pengalaman berkendara dengan ragam inovasi yang ada di Wuling kepada rekan media. Almaz RS, Intelligent Digital Car merupakan lini produk yang didukung dengan inovasi paling lengkap. Kami berharap, melalui acara ini dapat menjawab rasa penasaran rekan media akan inovasi di Almaz RS yakni WISE, yang menyajikan pengalaman berkendara modern,” ujar Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors kepada media di Surabaya, Selasa (17/5/2022).

Brian menjelaskan, fitur-fitur unggulan di SUV Almaz RS dimulai dari Internet of Vehicle (IoV). Fasilitas ini menghubungkan pengguna dengan kendaraan melalui konektifitas internet lewat aplikasi MyWuling+ serta Head unit. IoV ini memiliki berbagai fitur yang dapat dikendalikan via aplikasi MyWuling+, seperti Vehicle Positioning, Vehicle Remote Control, Geo-Fecing Security, hingga Bluetooth Key. Sedangkan para pengguna dapat mengakses Online Navigation, Online Music, dan Internet Messaging App pada head unit yang didukung oleh WIND.

Selain itu, terdapat Advanced Driver Assistance System (ADAS) yakni inovasi yang menawarkan kemudahan dan kenyamanan selama berkendara. ADAS di Almaz RS terbagi dalam 4 kategori, yaitu Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance & Braking Assistance, dan Automatic Light dengan total 12 fitur. Teknologi ini mendukung kewaspadaan pengemudi sehingga dapat mengurangi risiko kecelakaan yang mungkin terjadi saat perjaianan.

Berpindah ke Wuling Indonesian Command (WIND), perintah suara pintar berbahasa Indonesia pertama ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan berbagai fungsi Kendaraan termasuk pendingin udara, jendela, dan panoramic sunroof. Sistem perintah suara ini juga bisa mengakses ragam hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi, memperbesar atau mengecilkan volume, serta menanyakan tanggal dan waktu.

Untuk fitur berkendara lainnya, Almaz RS diakomodasi fitur modern yang lengkap. Mulai dari wireless charging pad, panoramic sunroof, start-stop button, kamera 360 derajat, Electric Parking Brake (EPB), Auto Vehicle Holding (AVY), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC) Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Immobilizer, Airbag, sampai dengan Emergency Stop Signal (ESS).

Selain berbagai fitur inovatif, Wuling Almaz RS juga didukung performa mesin andalan berkonfigurasi 4 silinder berkapasitas 1.500cc turbocharged yang mampu memproduksi daya maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm. Tenaga ini ini didistribusikan melalui transmisi CVT yang menjadikan perpindahan halus dan responsif.

“Dengan berbagai fitur ini, kami optimis Almaz RS bisa menjadi pilihan terbaik di pasar SUV di Indonesia termasuk di Surabaya,” imbuh Brian.

Di Surabaya, Wuling Almaz RS dibanderol mulai harga Rp 408,1 juta untuk varian EX 5 seater, Rp 420,1 juta untuk varian EX 7 seater dan Rp 440,2 juta untuk varian tertinggi, RS Pro 7 seater. Selama periode bulan Mei 2022, Wuling meluncurkan program Wuling Shopping Festival dengan memberikan potongan harga untuk semua varian. Untuk periode Mei 2022 ini, varian EX 5 seater dibanderol Rp 380,1 juta, untuk varian EX 7 seater dibanderol Rp 392,1 juta dan untuk varian tertinggi, tipe RS Pro 7 seater dibanderol Rp 412,2 juta. KJ9

No More Posts Available.

No more pages to load.