The Central Mall Tidar Surabaya Wadahi UKM, Sewa Stan Hanya Rp 40 Ribu Per Hari

oleh -137 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – The Central Mall pusat perbelanjaan yang ada di Superblok Gunawangsa Tidar  Jl Tidar Surabaya merayakan 3 tahun keberadaannya meramaikan kawasan tersebut.

Dalam perayaannya yang berlangsung pada Sabtu (16/7/2022) menggelar serangkaian acara yang menampung berbagai kegiatan untuk meramaikan suasana.

CEO Gunawangsa Hotel Group, Dingly Olivia Gunawan mengatakan, di usianya yang ke-3 tahun ini, The Central Mall mengusung tema “Unite & Inspire”,  diharapkan  akan jadi tahun lebih baik untuk bersatu dan bisa menjadi inspirasi semua pihak.

‘Tema ini menjadi harapan baru bagi kita semua untuk tetap semangat selalu berinovasi dan tetap tumbuh menjadi mal yang selalu menjadi wadah kreativitas masyarakat agar bisa melakukan aktifitas yang positif seiring dengan bangkitnya perekonomian,” kata Dingly di sela acara “Unite & Inspire” Anniversary 3rd di The Central Mall Surabaya, Sabtu (16/7/2022).

Dikatakannya, banyak hal yang sudah dan akan dilakukannya, salah satunya adalah dengan memberikan wadah bagi pelaku usaha kecil menengah (UKM) agar berkembang, dimana pihaknya memberikan promo biaya sewa murah.

“Kami memberikan promo sewa hanya Rp 300 ribu per bulan untuk UKM, dan tenant hanya bayar sewa Rp 40 ribu per hari sudah bisa jualan di The Central Mall. Promo biaya ini kami berikan untuk setahun,” jelas Dingly.

Selain promo biaya sewa murah, lanjut dia, pada 25-31 Juli 2022 nanti The Central Mall akan menghadirkan “Sub Thrift x Central Market”, sebuah pameran pakaian second hand atau second import dengan harga relatif terjangkau.

“Kami ingin memposisikan diri sebagai mal pertama yang menggelar sub thrift. Setidaknya ada lebih dari 70 thrift shop yang berpartisipasi dan juga akan hadir guest star yaitu Pusakata. Ini yang kami lakukan untuk menggaet anak-anak muda Surabaya,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama,
General Manager The Centrall Mall Agus Marsudi menambahkan, banyak keuntungan yang didapat tenant maupun pelaku UKM yang masuk di The Central Mall. Selain biaya terjangkau, promosi juga rutin dilakukan pihak pengelola di media videotron atau billboard. Ini tentu akan menjadikan lompatan positif tenant.

Selain even massal, pada rangkaian HUT ke-3 The Central Mall, pihaknya juga akan mengadakan acara sosial donor darah untuk umum, karyawan ataupun pengunjung pada 24 Juli 2022.

“Seperti tema yang diusung dengan diadakannya donor darah ini The Cental Mall ingin mengajak semua masyarakat untuk bersatu dan menginspirasi
“Ditambah lagi adanya berbagai event yang rutin digelas setiap akhir pekan. Karena event sangat membantu tenan-tenan kita untuk meraup untung,” ujarnya.

Agus melanjutkan, dari sisi pengunjung, setiap harinya hampir 3000 orang datang ke The Central Mall Tidar Surabaya. Itu belum ditambah penghuni apartemen Gunawangsa jumlahnya mencapai 2000.

Sebagai informasi, dalam rangka merayakan 3 tahun The Central Mall, akan ada serangkaian event mulai dari tanggal 16-31 Juli 2022.

Diantaranya Live Mural Show, Urban Mural Gallery, Lomba Tari, Donor Darah, Subthrift X Central Market, Giest Star Pusakata hingga panggung musik Payung Teduh. (kj2)

No More Posts Available.

No more pages to load.