Terseret Ombak Pantai Cacalan Banyuwangi, Anak 15 Tahun Ditemukan Tewas

oleh -382 Dilihat

KILASJATIM.COM, BANYUWANGI: Irga Putra Nandu (15), ditemukan tewas oleh Tim SAR gabungan di Pantai Cacalan, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Rabu (3/11/2022).

Humas Basarnas Surabaya, Novita Nirmala menyebutkan sebelumnya korban asal Kopembayah, Kelurahan Giri, Banyuwangi berenang bersama teman-temannya di pinggir Pantai Cacalan pada Rabu (2/11).

“Sekitar pukul 16.00 WIB, korban berenang bersama teman-temannya di pinggir Pantai Cacalan. Pukul 16.30 WIB, salah satu temannya melaporkan bahwa korban terseret ombak kemudian warga yang berada di lokasi melakukan pencarian dengan hasil nihil,” kata Novita.

Kemudian pukul 17.15 WIB, warga melaporkan kejadian tersebut ke salah satu anggota TRC BPBD Banyuwangi yang dilanjutkan ke Pos SAR Banyuwangi.

Pada pukul 7.40 WIB, tim SAR gabungan telah menemukan korban dalam keadaan tewas pada koordinat (8°11’08″S 114°23’09″E · -0,05 m) kurang lebih 150 meter dari lokasi.

“Korban dievakuasi dengan cara diangkat dari pinggir pantai selanjutnya dibawa ke RSUD Blambangan Banyuwangi. Dengan diketemukannya korban maka OPS SAR diusulkan untuk dihentikan, tim SAR gabungan kembali ke satuan masing-masing,” tandasnya. kj7

No More Posts Available.

No more pages to load.