Telkomsel Berikan Hadiah Mobil ke Pelanggan Setia di Malang Melalui  Program  POIN Undi Undi

oleh

Manager Branch Malang Telkomsel Erfan Sucahyo (dua dari kiri) saat memberikan secara langsung hadiah mobil Honda Brio kepada salah satu pemenang program Telkomsel POIN Undi Undi Hepi yang berdomisili di Candi Sewu, Malang, Rio Yudo (31). Penyerahan hadiah dilakukan secara langsung Jumat (22/1) di GraPARI Telkomsel Malang

 

KILASJATIM.COM, Malang – Telkonsel kembali memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya di Malang. Rio Yudo (31) berhasil memenangkan satu unit mobil Honda Brio melalui undian progam POIN Undi Undi periode 18 November – 1 Desember 2020.

Pelanggan setia simPATI Telkomsel yang berdomisili di Candi Sewu Malang inj berhak atas hadiah uga.a tersebut yang penyerahan dilakukan secara langsung oleh Manager Branch Malang Telkomsel Erfan Sucahyo, Jumat (22/1) di GraPARI Telkomsel Malang.

Manager Branch Malang Telkomsel Erfan Sucahyo mengucapkan selamat kepada Rio Yudo yang telah menjadi salah satu pemenang mobil Honda Brio dalam program Telkomsel POIN Undi Undi Hepi periode 18 November – 1 Desember 2020.

“Bagi pelanggan setia Telkomsel yang belum beruntung pada program ini, kami ajak untuk terus menggunakan berbagai layanan Telkomsel, kumpulkan Telkomsel POIN, dan lakukan penukaran Telkomsel POIN pada berbagai program yang akan kami hadirkan ke depannya,” ujar Erfan Sucahyo disela pengundian.

Erfan menambahkan, selain hadiah mobil, berbagai hadiah juga ditawarkan pada Telkomsel POIN Undi Undi Hepi tahun 2020 yakni sepeda motor, smartwatch, smartphone, pulsa Telkomsel, dan voucher belanja e-commerce yang diundi setiap minggunya selama tahun 2020. Untuk mengikuti program tersebut, pelanggan perlu melakukan penukaran Telkomsel POIN melalui aplikasi MyTelkomsel ataupun melalui UMB *700#.

Dengan ragam program undian yang ditawarkan bagi pelanggan, Erfan mengimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap penipuan yang mengatas namakan Telkomsel. Dalam menyampaikan segala informasi kepada pelanggan mengenai program atau promosi berhadiah, Telkomsel selalu menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi, seperti melalui surat, pemberitaan di media massa nasional, informasi di GraPARI terdekat atau di Call Center Telkomsel, serta situs resmi perusahaan www.telkomsel.com.

“Pelanggan juga tidak dikenakan biaya apa pun, semua pajak hadiah dan biaya distribusi ditanggung oleh Telkomsel. Ke depan, tentunya kami akan terus menghadirkan berbagai program dan penawaran menarik bagi pelanggan setia kami melalui Telkomsel POIN. Kami juga akan terus berkomitmen dalam menjaga pelayanan terbaik yang didukung teknologi terdepan bagi masyarakat di seluruh wilayah Indonesia,” tutup Erfan. (kj3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *