Pemotor Surabaya Tewas usai Tabrak Trailer yang Berhenti di Bahu Jalan

oleh -608 Dilihat

KILASJATIM.COM, SURABAYA: Seorang pengendara motor (pemotor) tewas setelah menabrak truk trailer yang tengah berhenti di bahu Jalan Raya Mastrip, Surabaya, Jumat (16/6/2023).

Kabid Darlog BPBD Surabaya, Buyung Hidayat Rachman mengatakan pemotor yang tewas adalah Budi Sariudin (60), warga Dk. Kramat, Kelurahan Jajar Tunggal, Kecamatan Wiyung.

Korban mengendarai motor Yamaha Jupiter Z bernopol L 3260 FO.

Sedangkan truk trailer nopol DD 8110 YU yang ditabrak korban diketahui dikemudikan oleh Sulfikar (20), asal Kabupaten Gowa.

“Menurut keterangan dari warga sekitar, korban melaju dari arah utara ke arah selatan. Saat di depan Masjid Al-Fatah, sebagai trailer berhenti di bahu dijalan dikarenakan trailer mengalami kendala,” katanya.

“Korban yang mengendarai motor tidak mengetahui sehingga menabrak bagian belakang trailer,” imbuhnya.

Ia melanjutkan, korban mendapat penanganan dan pengecekan oleh TGC Dukuh Pakis dan TRC.

“Korban dinyatakan meninggal dunia, selanjutnya dibawa ke RSUD dr Soetomo menggunakan ambulans PMI dan sudah didampingi pihak keluarga. Untuk kendaraan diamankan oleh Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya,” tandasnya. nug

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Pecah Telur, Gubernur Khofifah dan Menteri ATR/BPN Deklarasikan Kota Madiun sebagai Kota Lengkap Pertama di Jatim dan Kedua di Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.