Pakai Pembalut Sehat ini Bisa Atasi Iritasi, dan Cegah Kanker Serviks

oleh

KILASJATIM.COM – Di saat kondisi pandemi covid 19 saat ini, wanita dituntut untuk dapat lebih memperhatikan kesehatannya terutama dalam pemilihan pembalut wanita yang sehat. Sembarangan memilih pembalut dapat menyebabkan kanker serviks. Banyak pembalut yang beredar di pasaran ternyata mengandung zat berbahaya seperti klorin dan dioksin. Zat berbahaya ini didapatkan dari proses pemutihan bahan baku pembalut yang berupa pulp kertas daur ulang. Klorin dan dioksin yang menumpuk dalam rahim dapat memicu terjangkitnya kanker serviks. Gejala yang di rasakan dapat bervariasi mulai dari gatal-gatal, iritasi,  keputihan berlebihan, hingga nyeri saat berhubungan intim
Namun, dengan berkembangnya teknologi saat ini pembalut kesehatan yang lebih aman sudah dapat ditemui. Pembalut jenis ini menggunakan bahan baku yang tidak melalui proses pemutihan sehingga tidak mengandung klorin dan dioksin. Pembalut kesehatan yang dapat ditemui di pasaran adalah Missy Pads and Pantyliner.
Selain menggunakan bahan baku yang lebih aman dibandingkan bahan daur ulang, Missy juga menggunakan natural anion core yang dapat membantu mengatasi masalah infeksi pada organ kewanitaan dan mencegah pertumbuhan tumor dan kanker. Missy juga satu-satunya pembalut dan pantyliner di Indonesia yang dilengkapi dengan lapisan antibacterial seal / kemasan anti bakteri untuk menjaga pembalut tetap higienis hingga saat akan digunakan.

Di samping itu, Missy juga terbuat dari berbagai bahan berkualitas yang sangat nyaman digunakan, hingga aktivitas berat sekalipun. Dengan berbagai keunggulan ini Missy akan menjadi investasi jangka panjang bagi setiap perempuan, terutama untuk menghindari terjangkitnya kanker serviks.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *