Olympic Foam Catatkan Rekor MURI Sebagai Kasur Busa Terpanjang dan Tanpa Sambungan

oleh -1527 Dilihat

Felix Jonathan vice president director Olympic Group saat menerima sertikat dari MURI atas Rekor MURI sebagai Kasur Busa Terpanjang di Indonesia yatu sepanjang 60 meter yang penyerahan sertifikatnya dilangsungkan di PT Panca Graha Pratama Gresik, Senin (29/5/2023). (kilasjatim.com/Nova)

KILASJATIM.COM, Gresik – Dengan investasi sebesar Rp 25 miliar untuk pembelian satu set mesin pengolah foam (busa) dari Jerman, Olympic Furniture Group melalui PT. Panca Graha Pratama (Olympic Foam) berhasil menyabet Rekor MURI sebagai Kasur Busa Terpanjang di Indonesia yatu sepanjang 60 meter yang penyerahan sertifikatnya dilangsungkan di PT Panca Graha Pratama Gresik, Senin (29/5/2023).

Felix Jonathan vice president director Olympic Group mengatakan, kasur busa ini diproduksi dari alat termutakhir dari Jerman dan bahan dasar busanya juga impor dari Jerman. Kasur sepanjang 60 meter 13 centimeter ini tanpa ada potongan atau sambungan, Olympic Foam secara langsung memproduksi kasur busa berkualitas tinggi ini.

“Selain pemecahan rekor MURI, kami juga ingin menginformasikan lebih banyak lagi orang atau pelaku usaha yang menggunakan produk busa bahwa Olympic Foam ini adalah produk busa berkualitas, di Indonesia,” ujar Felix disela peresmian.

Ditambahkan Felix, perusahaan dengan sengaja mendatangkan mesin terbaru yang lebih modern untuk pengolahan busa. Dengan adanya alat terbaru dan termutakhir produk yang dihasilkan dapat memiliki daya saing dengan kualitas yang baik. Menurutnya produk lokal tidak kalah dengan produk dari luar negeri karena perusahaan lokal sudah memiliki alat-alat canggih dan berteknologi tinggi.

“Belakangan ini penggunaan bahan bisa tidak hanya untuk kasr saja, tetapi bisa digunakan di berbagai peralatan, seperti mobil, Sifa dan lain lain..Banyak konsumen di Indonesia yang membeli produk-produk dalam negeri dan tentunya banyak industri juga banyak memanfaatkan busa dalam negeri yang nantinya bisa mensuport perekonomian lebih luas lagi,” paparnya.Pembuktian kualitas terbaik Olympic Foam ini diproduksi dari alat termutakhir dari Jerman dan bahan dasar busanya juga impor dari Jerman. Kasur sepanjang 60 meter 13 centimeter ini tanpa ada potongan atau sambungan. (kilasjatim.com/Nova),

Pada kesempatan yang sama, Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani mengapresiasi Olympic Foam karena selalu melakukan inovasi-inovasi baru untuk produknya, jika inovasi tak berhenti daya beli masyarakat terhadap produk lokal juga akan semakin baik.

Baca Juga :  Kabupaten Trenggalek Pecahkan Rekor MURI

“Di sini peran industri jangan underestimate, produk lokal bisa bersaing secara langsung dengan kebutuhan masyarakat. e katalog ini saya pikir tingkat kecerdasan luar biasa. dan kali ini Olympic dengan produksi kasur busa terbaiknya,” ujarnya Cak Yani panggilan akrabnya..

Proses pemecahan rekor MURI diadakan di PT. Panca Graha Pratama Gresik, Senin (29/5/2023). Kasur busa yang menggunakan tipe Flexible Polyurethane Foam sepanjang 60 meter tanpa putus ini diproduksi dengan mesin mutakhir dari Jerman, sehingga menghasilkan kualitas busa yang padat dan anti kempes. Hal ini dibuktikan dengan aksi pelindasan kasur dengan alat berat vibro roller seberat 25 ton, kasur busa Flexible Polyurethane Foam mampu kembali ke ukuran semula dengan durasi 1 detik. Pencapaian ini membuktikan ke konsumen bahwa kasur busa produksi Olympic Foam adalah kasur busa sang juara, secara kualitas dan harga yang mampu bersaing, berani menawarkan garansi 10-15 tahun.

Atas pencapaian ini, Olympic Foam terus berkomitmen memenuhi segala kebutuhan busa untuk konsumen Indonesia dengan memberikan kualitas maupun harga yang terbaik. Tercapainya rekor ini tentu menjadi semangat baru bagi Olympic Foam untuk terus melakukan riset mengembangkan formula, berinovasi menciptakan kasur dengan desain cantik yang mengutamakan kenyamanan tidur lebih baik dengan harga bersaing sesuai dengan segmen Olympic Foam.

Sebagaimana diketahui Olympic Foam merupakan produsen matras dan busa yang telah berpengalaman selama 20 tahun dengan jaringan distribusi di seluruh Indonesia. Dalam produksinya, Olympic Foam menggunakan teknologi terbaru dari Jerman yang mampu menghasilkan kualitas busa yang tepercaya.

Olympic Foam menawarkan beragam pilihan fitur busa dari kepadatan busa, jenis potongan, hingga kemasan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen dari pabrik berskala besar seperti otomotif, sepatu, bedding, hingga skala kecil industri rumahan. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.