Olga Ditemukan Tewas oleh Tim Penyelam di Kedalaman 7 Meter

oleh -156 Dilihat

KILASJATIM.COM  TULUNGAGUNG: Tim penyelam Pos SAR Trenggalek telah menemukan Olga Adi Saputra (13) sudah dalam kondisi meninggal di Embung Pandan Wangi, kecamatan Sendang, kabupaten Tulungagung, pada Minggu (27/11) sekitar pukul 18.00 WIB.

Koordinator Pos SAR Trenggalek, Yoni Fariza mengatakan, tim penyelam Pos SAR Trenggalek menemukan jenazah korban di kedalaman sekitar 7 meter.

“Lokasi penemuan korban ini berjarak sekitar 4 meter dari lokasi kejadian,” katanya dalam siaran pers ke redaksi, Senin (28/11/2022).

Setelah tim penyelam mengevakuasinya ke darat, selanjutnya jenazah korban dibawa ke rumah duka dan diserahkan kepada pihak keluarganya.

Menurut informasi dari pelapor, kejadian yang dialami korban ini berawal saat Ia hendak menolong seorang temannya yang terpeleset saat memancing di Embung Pandan Wangi, pada Minggu (27/11) pukul 12.00 WIB.

Namun naas, korban ikut terpeleset dan akhirnya tenggelam di Embung Pandan Wangi.

Selain tim Pos SAR Trenggalek, upaya pencarian hingga evakuasi korban ini juga melibatkan unsur SAR dari Satpolairud Trenggalek, Polsek Sendang, Koramil Sendang, BASARTA, TAGANA, Relawan PKS, RAPI, dan unsur SAR lainnya. kj6

No More Posts Available.

No more pages to load.