Ngobrol Pintar Lakuemas,  Strategi Untung Investasi Emas Digital

oleh -297 Dilihat

Chief Operating Officer (COO) Lakuemas, Geoffrey Aten

KILASJATIM.COM, Jakarta –  Lakuemas dengan bangga menyelenggarakan webinar interaktifbertajuk “NGOPI – Ngobrol Pintar bersama Lakuemas” Kamis (6/3/2024) Tujuannya  memberikan wawasan tentang strategi untung dalam berinvestasi Digital Gold.kepada masyarakat.

 Chief Operating Officer (COO) Lakuemas, Geoffrey Aten,menyampaikan informasi strategis tentang Digital Gold, termasuk pemahaman mendalamtentang konsep investasi tersebut dan bagaimana membangun strategi investasi yang cerdas.

Peserta juga diberikan pemahaman tentang manfaat investasi emas digital serta caramemanfaatkannya untuk tujuan investasi jangka panjang yang menguntungkan.

 “Lakuemas ingin mengajak lebih banyak orang untukberinvestasi emas digital lewat Lakuemas yang mudah dan menguntungkan, sekaligus memberi wawasan pada

masyarakat mengenai untungnya berinvestasi emas yang memiliki keistimewaan dibandingkan dengan beberapa pilihan investasi lainnya,” ujar Geoffrey Aten.

Kenapa emas begitu istimewa? Karena emas memiliki keunggulan tidak hanya sebagaiinstrumen investasi yang dapat bertahan dalam menghadapi inflasi, tetapi juga sebagai bentukperlindungan yang unggul dalam mengatasi risiko hiperinflasi dan ketidakstabilan ekonomi sertapolitik.

” Karena nilainya yang dikenal luas, dan permintaan yang terus meningkat, emas menjadiopsi investasi yang menarik karena konsistensi dan kemudahan dalam mengubahnya menjadiuang tunai,” lanjutnya.

Sebagai platform investasi emas yang terpercaya, Lakuemas senantiasa berkomitmen untukmemberikan edukasi yang berkualitas kepada masyarakat mengenai potensi investasi emasdigital.

Dengan mengadakan acara webinar seperti ini, Lakuemas berharap dapat membantulebih banyak orang untuk memahami dan memanfaatkan peluang investasi yang ada.

Hadir sebagai platform investasi emas tepercaya, Lakuemas merupakan salah satu dari hanya5 platform investasi emas di Indonesia yang berlisensi Badan Pengawas Perdagangan Berjangka  Komoditi (BAPPEBTI) dengan Nomor BAPPEBTI: No SK. 002/BAPPEBTI/P-ED/02/2022.

Lakuemas sendiri telah menjadi tujuan utama bagi individu yang mencari cara aman, nyaman, dan menguntungkan untuk berinvestasi dalam emas. Dengan penawaran emas fisik dan emas digital, Lakuemas menjawab kebutuhan semua jenis investor.

Baca Juga :  Mengintip Harga Infinix Note 10 Pro Series dan Laptop Infinix INBook X1 Series Untuk Pasar di Indonesia

Lakuemas Sebagai “One Stop Solution for Gold Investment”

Lakuemas sebagai platform investasi emas yang bersifat “one-stop solution” menghadirkanlayanan yang komprehensif bagi para penggunanya. Setiap pengguna Lakuemas dapatmembeli emas, menjual emas, menabung emas, bahkan membuat agunan dari simpananemasnya untuk mendapatkan dana tunai dengan sangat mudah.

Semua hal itu bisa dilakukansecara mudah dan cepat lewat aplikasi Lakuemas.

Emas telah terbukti memiliki nilai investasi yang sangat baik terhadap inflasi sepanjang sejarah.Selain itu, emas juga memberikan perlindungan yang kuat terhadap hiperinflasi sertakekacauan finansial dan politik. Karena memiliki nilai universal yang tinggi dan permintaan yangterus meningkat, emas menjadi investasi yang sangat menarik dengan stabilitas serta likuiditasyang tinggi. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.