MPM Honda Jatim Bekali Jurnalis Tips Cari_Aman Saat Akan Liputan, Lewat Webinar Safety Riding.

oleh

KILASJATIM.COM, Sidoarjo – PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT memberikan tips berkendara lewat Ngovi ( Ngobrol Virtual Seputar Honda ) MPM dan Jurnalis Reunion #1 dipandu

Instruktur Safety Riding pada Kamis (17/9)

Vinensia Kenanga, Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim
mengatakan, webinar bersama.media ini mengangkat tema Cari_Aman saat liputan, diikuti 21 jurnalis dari media cetak dan media online. Dimulai dengan games quizz tentang pengetahuan dasar berkendara yang benar, peserta antusias mengikuti kegiatan ini.

Selanjutnya disampaikan materi tentang persiapan berkendara sampai dengan bahaya microsleep saat berkendara. Berbagai pertanyaan dan sharing diajukan oleh peserta berdasarkan pengalaman mereka saat berkendara.

” Momen webinar safety riding ini sekaligus silaturahmi dengan teman – teman media di regional maupun rural melalui virtual. Harapannya semoga materi safety riding ini dapat bermanfaat bagi teman – teman media” kata Vinensia.

Acara yang digelar secara virtual ini berjalan gayeng dan sersan (serius tapi santai) insan media yang biasa liputan di MPM Honda saling sapa dan saling lempar gurauan. Namun disaat penyampaian materi tips berkendara dengan Aman, peserta mulai serius menyimak hingga akhir acara. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *