Mothercare Spooktacular Jadikan Anak Tampil Ekspresif Berbusana

oleh

 

Anak anak yang berhasil sebagai pemenang  di gelaran  Mothercare Spooktacular bertema “Let Kids be Kids” di Galaxy Mall  Sabtu (2/11)

SURABAYA,kilasjatim.com: Hiruk pikuk dan kehebohan anak anak yang mengenakan kostum ala haloween di pusat perbelanjaan Mal Galaxy menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung .

Rupanya dandan aneh, lucu dan rada menyeramkan sengaja diciptakan unruk mengikuti even yang digelar Mothercare Indonesia yang mengangkat gelaran  Spooktacular bertema “Let Kids be Kids” di Galaxy Mall Surabaya, Sabtu (2/11/2019).

Kegiatan heboh ini sekaligus menandai peluncuran koleksi terbaru, Mothercare Indonesia mengajak anak anak bersenang senang dan mengekspresikan kreativitas mereka.

Sekitar 58 anak tampil sebagai peserta tak hanya usia 5 tahun ke atas saja yang ikut ambil bagian, bayi pun tampil sebagai peserta dengan digendong sang bunda.

Stefani, Marketing Manager Mothercare Indonesia mengatakan, akhir Oktober dikenal dengan perayaan pesta kostum. Tak ingin ketinggalan dengan perayaan tersebut, Mothercare bersama Gingersnaps mengadakan Spooktacular.

“Acara ini mengajak anak anak untuk bereksperimen dan berekspresi dengan gaya berbusana mereka melalui pesta kostum. Melalui kegiatan Spooktacular ini juga kami ingin mengizinkan anak anak untuk tetap menjadi anak anak sebagaimana mestinya, dengan mengekspresikan kepribadian dan karakter mereka,” kata Stefani disela sela acara, Sabtu, (2/11/19).

Spooktacular dijelaskan Stefani merupakan kegiatan tahunan yang bertujuan untuk terus menghiasi momen tumbuh kembang anak anak dan membebaskan anak anak untuk bercerita dengan meluncurkan koleksi terbarunya.

Bebas berekspresi, itulah yang ingin disampaikan Mothercare melalui kampanye Let Kids Be Kids. Mothercare ingin anak anak bebas memilih dan menyuarakan apa yang ingin mereka pakai, dan tetap merasa nyaman seperti di rumah walaupun sedang bepergian, salah satunya dengan koleksi terbaru Mothercare.

Indayani,warga  Perumahan Pakuwon City ibunda dari Arfa Mazzarta (7) dan Latifa (5) yang mengikuti kegiatan Spooktacular mengaku senang dan mengapresiasi program acara yang digagas oleh Mothercare.

“Acara ini sangat positif. Karena, anak anak bisa mengekspresikan diri, bisa belajar kreatif dan berani berinteraksi dengan teman teman baru. Sehingga, bisa menumbuhkan kepercayaan diri anak anak. Dan yang lebih penting bisa menjauhkan anak anak dari aktivitas bermain gadget,” katanya seraya berharap kegiatan seperti ini bisa dilakukan secara rutin agar dapat menampilkan kepribadian, individualitas, kreativitas anak anak. Dan, yang paling penting dalam momen seperti ini mampu lebih mempererat hubungan antara ibu dan anak.

Dalam peluncuran rangkaian koleksi terbarunya, Mothercare menghadirkan mulai celana fungsional, denim vintage, kemeja kasual, kaos santai dan juga dilengkapi dengan detail grafis yang menarik termasuk dengan payet untuk koleksi perempuan. Ibu dan anak-anak bisa memadukan koleksi ini agar terlihat berbeda disetiap kegiatan namun tetap mengutamakan kenyamanan.

Diakhir pembicaraan Stefani menyampaikan kegiatan semacam ini tak hanya berhenti di tahun ini saja, tetapi acara Spooktacular akan dilakukan setiap tahunnya.

“Kami ingin menampilkan kepribadian, individualitas, kreativitas dan yang paling penting memberikan mereka menjadi seperti yang sesuai dengan usianya,” paparnya. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *