Kapolres Pimpin Langsung Pengamanan Kampaye Pilkades Serentak di Bojonegoro

oleh -1.224 views
Kapolres Bojonegoro menyapa masyarakat pendukung Cakades (Calon Kepala Desa) yang hadir saat kampanye di balai desa.

KILASJATIM.COM, Bojonegoro – Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan, memimpin langsung pengamanan tahapan kampanye Pilkades Serentak Gelombang III 2020 di 233 desa yang tersebar di 28 Kecamatan, Selasa (11/02/2020).

Dalam kesempatan itu Kapolres berharap kerja sama semua pihak termasuk masyarakat untuk tetap menjaga suasana kampanye Pilkades dengan baik, aman dan kondusif. Saat memantau langsung jalannya kampanye, Kapolres juga secara langsung menyapa masyarakat pendukung Cakades (Calon Kepala Desa) yang hadir saat kampanye di balai Desa.

“Awal kampanye pilkades berjalan aman, lancar dan kondusif. Ini yang kita harapkan dan kondisi ini dapat terjaga hingga pelaksanaan pencoblosan nanti,” ungkap AKBP M Budi Hendrawan.

BACA JUGA: Stok Pupuk Bersubsidi di Bojonegoro Masih Tercukupi  

Dalam patrolinya Kapolres juga sempat berdialog dengan masyarakat yang hadir didalam kampanye Cakades dan memberikan arahan secara langsung dan bertatap muka dengan masyarakat.

“Mari kita jaga ketertiban, semua saudara jangan saling menjatuhkan atau menjelekkan cakades lainnya dan tidak kalah pentingnya para Cakades bisa mengendalikan pendukungnya serta menjaga situasi kondisi desa sehingga terciptanya situasi yang aman, damai dan sejuk,” pesan Kapolres. (kominfo/23)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.