Huawei Nova 5T Unggulkan Camera Berkelas Teman Digital Sejuta Manfaat

oleh -1.127 views

 

Edy Supartono , Training Director Huawei CBG Indonesia dan Lo Khing Seng Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia dalam peluncuran Smartphone Huawei Nova 5T di Mall Galaxy 3 Surabaya Jumat (27/9/2019)

 

SURABAYA, kilasjatim.com: -Warga Surabaya khususnya kini sudah bisa mendapatkan smartphone Huawei Nova 5T yang pada  Jumat (27/09/2019) resmi mengumumkan dan sekaligus meresmikan gerainya di Mall Galaxy 3 Surabaya.

Huwei nova 5T dibanderol Rp 6.899.000 di Indonesia dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB. Nova 5T di Indonesia menawarkan tiga pilihan warna Crush Blue, Black, dan Midsummer Purple.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia mengatakan, smartphone Huawei Nova 5T dirancang untuk memberikan pengalaman premium kepada penggunanya.

“Huawei Nova 5T cocok digunakan oleh konsumen yang lekat dengan media sosial untuk mencari inspirasi dan gaya fashion, dengan desain perangkat yang apik. futunistik. serta kamera selfle resolusi 32 MP,” kata Lo Khing Seng di acara peluncuran di Surabaya Jumat (27/9/2019).

Huawei Nova 5T lebih dari sekadar perangkat smartphone biasa karena dapat menjadi teman digital yang bermanfaat di zaman modern saat ini yaitu dengan adanya desain smartphone yang modis dan performa yang kuat.

Ditambahkan Lo Khing Seng, Huawei Nova 5T dengan algoritma AI HDR. pengguna dapat menghasilkan foto yang luar biasa bahkan saat dalam kondisi gelap sekalipun.

HUAWEI nova 5T didukung oleh prosesor AI premium, Kirin 980, dan dilengkapi dengan RAM 8GB dan ROM 128 GB serta bersama dengan sistem operasi EMUI 9.1 yang kuat.

“Komponen-komponen tersebut bekerja bersamaan untuk menawarkan pengalaman tanpa hambatan yang setara dengan smartphone flagship,” urainya.

Pembukaan gerai Huawei di Mall Galaxy 3 Surabaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen

Sementara itu, Edy Supartono, Training Director Huawei CBG Indonesia menjelaskan spesifik kelebihan dan keunggulan Huawei Nova 5T,
salah satu keunggulan utama smartphone ini, yaitu fitur empat kamera belakang.

“Huawei meletakkan tiga lensa kamera belakang secara vertikal, sedangkan yang satu lagi berada di sampingnya. Empat kamera belakang tersebut juga dilengkapi dengan flash LED,” jelas Edy Supartono seraya secara rinci menambahkan , empat kamera tersebut memiliki resolusi 48MP AI Ultra Clarity (f/1.8), 16MP untuk ultra wide angle (f/2.2), 2MP macro(f/2.4), dan 2MP (f/2.4) depth sensor atau bokeh.

Sementara kamera depan, Huawei nova 5T hanya memiliki satu lensa dengan resolusi 32MP dan aperture f/2.0.Sama seperti seri flagship P dan Mate, nova 5T juga memiliki kemampuan kamera yang baik dengan Night mode. Fitur ini membuat pengguna bisa mendapatkan foto yang baik pada malam hari.

“Pengguna pun tidak perlu repot menyesuaikan pengaturan kamera untuk mengambil gambar pada malam hari. Cukup pakai fitur Night yang tersedia di dalam aplikasi kamera. Secara keseluruhan, kamera nova 5T menghasilkan foto yang baik dan cukup memuaskan,” paparnya.

Smartphone ini juga memiliki sejumlah spesifikasi seperti smartphonepremium
termasuk chipset Kirin 980 yang ada pada P30, dan fitur SuperCharger, yang sebelumnya hanya ada pada seri flagship Huawei P dan Mate. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.