Honda Brio RS Urbanite Hadir Meriahkan Virtual Drift Challenge 2

oleh


KILASJATIM.COM, Jakarta – PT Honda Prospect Motor bekerja sama dengan Anantarupa Studios, developer game ternama Indonesia, menghadirkan kembali Brio Virtual Drift Challenge (BVDC) 2. BVDC 2 merupakan sebuah mobile game yang menantang para pemainnya untuk melakukan slalom dalam waktu tercepat.

Diluncurkan pada 7 Oktober 2021 secara virtual, game ini akan menggunakan seluruh tipe Honda Brio, termasuk tipe Honda Brio RS Urbanite pada jajaran mobil yang dapat dipilih oleh para pemain.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM, mengatakan  setelah sukses event BVDC tahun lalu, kali ini BVDC 2 hadir dengan rancangan permainan lebih menarik secara visual dan cara bermain serta hadiah lebih besar.

“Game ini dihadirkan untuk mempertahankan DNA sporty Honda dengan membawa semangat ‘Everyone Can Race” kepada lebih banyak orang di Indonesia dengan kompetisi yang lebih seru dan menantang. Kami berharap game serta kompetisi ini juga mendapatkan antusiasme yang besar dari gamers,” ujar Billy.

Lomba virtual ini dimulai 21 Oktober 2021 hingga 7 Maret 2022. Dalam game ini, para pemain akan melakukan atraksi slalom yang menampilkan visual berkualitas tinggi. Dengan menggunakan Honda Brio pilihannya, pemain akan melakukan slalom challenge, yang mana terdapat beberapa arah panah yang akan menjadi petunjuk arah dan harus diikuti untuk melakukan atraksi slalom hingga garis finis.

Pemain pun berkesempatan untuk mendapat poin tambahan yang akan membantu mengurangi perolehan waktu pada akhir permainan.

BVDC 2 hadir dengan 21 trek baru, yang terdiri 7 latar belakang kota besar di Indonesia: Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Banjarmasin, dan Medan. Di setiap kota akan tampil tempat ikoniknya, sehingga pemain dapat merasakan sensasi balap lebih nyata. Dalam setiap kota akan terbagi menjadi 3 Mode Slalom, yakni Easy Mode, Medium Mode, dan Hard Mode. Ketiga mode di setiap kota harus dimainkan secara bertahap untuk dapat melanjutkan ke kota selanjutnya.

Menambah keseruan game, Honda juga mengadakan kompetisi BVDC 2 sebanyak 7 seri dan 1 seri akhir. Sepuluh pemain tercepat di setiap seri akan beradu kembali untuk memperebutkan tempat pertama pada seri akhir. Setiap seri digelar dengan menggunakan trek khusus berbeda-beda dan dapat dimainkan dalam waktu 7 hari. Setiap hari, satu pemain akan mendapatkan 10 kali kesempatan untuk mencapai waktu terbaik yang tercatat pada leaderboard.

Di setiap seri, 30 peserta dengan catatan waktu tercepat terbaik akan mendapat merchandise menarik dari Honda dan 10 peserta teratas mendapat uang tunai dengan total hadiah Rp 75 juta.

Diana Paskarina, Co-founder and COO Anantarupa Studios, menambahkan,  HPM bersama kami sebagai developer game lokal mengembangkan permainan BVDC 2 dengan konsep drift-slalom.

“Melalui game ini, kami ingin memberikan pengalaman seru dan menantang bagi para pemain dengan menggunakan beragam model dari Honda Brio yang memiliki kemampuan kontrol serta akselerasi yang sangat handal. Game sendiri merupakan bentuk produk digital yang telah menjadi komoditas unggulan dengan pertumbuhan signifikan setiap tahunnya. Hal ini pun menjadi langkah yang tepat bagi kami untuk mengembangkan game sebagai sarana hiburan di era digital yang semakin berkembang saat ini,” jelasnya.

Brio Virtual Drift Challenge 2 dapat diunduh melalui smartphone berbasis Android melalui Google Play atau smartphone berbasis iOS melalui App Store. Selama tahun 2021, Honda secara konsisten menyelenggarakan aktivitas yang memanfaatkan platform digital seperti Honda City Hatch Art dan Honda Racing Simulator Championship yang sedang berlangsung.

BVDC tahun ini juga didukung oleh PT Lintec Jakarta (Wincos Indonesia) dan PT Sumi Rubber Indonesia (Dunlop Indonesia) yang tampil sebagai sponsor. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website www.honda-indonesia.com dan ikuti Instagram, Facebook dan Twitter @Hondaisme. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *