Dua Produk Unggulan DSFK di Ajang GIIAS 2019 SUV Glory 580 dan Super Cab

oleh

SURABAYA, kilasjatim.com: –
PT Sokonindo Automobile, APM DFSK di Indonesia optimis di ajang pameran otomotif GIIAS 2019 di Surabaya bisa menjual sebanyak mungkin produk terbarunya SUV Glory 580 dan kendaraan komersial ringan Super Cab.

Untuk menggaet sebanyak mungkin pelanggan, DFSK menawarkan berbagai promo menarik.

Dikatakan Arviane  D.B., PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, kalau ini keikutsertaan DSFK merupakan tahun ke dua. Pada pameran tahun lalu melalui pameran yang sama, DSFK mampu menyita perhatian masyarakat Jawa Timur.

“Kami kembali ikut pada pameran GIIAS 2019 karena potensi pasar yang besar di Jawa Timur.. Sepanjang tahun 2018, DFSK telah mengembangkan 50 dealer yang siap melayani berbagai kebutuhan konsumen DFSK akan kendaraan yang berkualitas dan juga modern,” katanya disela pembukaam booth yang dilangsungkan Jumat (29/03/2019).

Dari 50 dealer tujuh di antaranya dibangun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Jawa Timur akan kendaraan yang berkualitas tinggi serta mampu diandalkan dalam berbagai kondisi.

.Ditambahkan Arviane, DSFK sangat memahami untuk bisa bersaing di pasar otomotif Indonesia adalah dengan menghadirkan kendaraan-kendaraan yang berkualitas serta memperkuat jaringan di berbagai daerah di Indonesia.

” Di Jawa Timur kami telah menyiapkan tujuh dealer resmi yang semuanya berstatus 3S (Sales, Service, Spare Parts) untuk melayani semua kebutuhan konsumen,” jelasnya.

Saat ini, terdapat tiga dealer di Sidoarjo dan Surabaya yang sudah beroperasi dan siap memberikan pelayanan untuk kendaraan-kendaraan DFSK. Sementara empat dealer lainnya yang berlokasi di Surabaya, Malang, Kediri, dan Jember tengah berada dalam proses pengerjaan dan dipastikan akan siap beroperasi di tahun 2019.

Bahkan di tahun ini DSFK akan mengoperasikan secara penuh 13 outlet DFSK di Jawa Timur tepatnya di akhir tahun 2019.

Di ajang GIIAS 2019, DSFK menempati booth seluas 200 m2 yang menawarkan program menarik seperti cashback untuk pembelian Glory 580 dan Supercab mulai dari Rp. 30 juta.

“Kami juga menawarkan bunga 0% selama 3 tahun dan uang muka rendah mulai dari Rp. 40 juta (syarat dan ketentuan berlaku). Pelanggan yang sangat tertarik untuk membeli kendaraan DFSK dapat membayar biaya pemesanan sebesar Rp 5 juta,” papar Arviane.

Selama GIIAS Surabaya 2019 berlangsung, pengunjung juga bisa mencoba kehandalan Glory 580 melalui unit test drive yang telah disediakan di area test drive. Pelanggan yang berminat untuk mengikuti sesi test drive dapat mengunjungi booth DFSK dan nantinya akan diarahkan untuk melakukan pengujian Glory 580.

Pengunjung juga bisa merasakan keseruan selama berada di booth DFSK dengan berfoto di Parts Display Photo Booth dan mengunggahnya di media sosial dengan mencantumkan tagar #GLORYINNOVATION.

Lebih jauh ArvianeD.B., merinci Glory 580 merupakan mobil jenis SUV modern dengan menawarkan kualitas mengemudi maksimal dan siap memanjakan mobilitas penumpangnya.

“Mobil ini menawarkan desain elegan dan modern, mesin turbocharger nya juga mampu memaksimalkan tenaga namun efisiens pada bahan bakar. Untuk kapasitas, kabin pada DFSK Glory 580 cukup luas menampung tujuh orang penumpang agar pengguna dan penumpang terasa nyaman dan aman selama perjalanan,” urainya.

Sementara itu, Billy Liu, Regional Sales Manager Jatim DFSK menambahkan target penjualan di momen GIIAS 2019 di Surabaya ini mampu melepas 25 hingga 30 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) di setiap showroom yang ada di Jatim.

“Di GIIAS Surabaya tahun 2018, DFSK di Jatim mampu melepas 60 SPK GIIAS. Dan tahun ini kami yakin akan lebih bagus. Optimis 60 SPK, bahkan bisa fifty-fifty antara penjualan mobil SUV dan mobil komersial,” tambah Billy.

Rencananya, tahun 2019 ini DFSK mengestimasikan akan menambah 13 diler di Jatim. Sebab sebelumnya, di tahun 2018 ada penambahan 20 dealer secara nasional. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *