Cleo Produksi  Platine Sparkling Water, Penuhi Permintaan Hotel dan F&B 

oleh -396 Dilihat

Direktur Utama PT Sariguna Primatirta, Tbk, Melisa Patricia, Direktur Operasional PT Tanobel, Eko Susilo saat mengenalkan “Cleo Platine Sparkling Water” di Cruz Lounge & Bar by Vasa Hotel Surabaya. (kilasjatim.com/Nova)

KILASJATIM.COM, Surabaya – PT Sariguna Primatirta, Tbk, produsen air dalam kemasan Cleo terus berinovasi memenuhi permintaan pasar yang terusenungkat. Kali ini Cleo  mengeluarkan inovasi produk terbaru kepada masyarakat yaitu “Cleo Platine Sparkling Water” yang peluncurannya dilangsungkan Jumat (10/11/2023)  secara ekslusif  di Cruz Lounge Bar, Vasa Hotel Surabaya.

Direktur Utama PT Sariguna Primatirta, Tbk, Melisa Patricia menyampaikan, Cleo Platine Sparkling Water adalah salah satu lineup premium yang menawarkan sensasi hidrasi mewah dengan cita rasa yang elegan. Produk ini dibuat untuk memenuhi permintaan air murni di sektor perhotelan dan F&B.

Cleo Sparkling Water dilahirkan melalui proses riset dan pengujian teliti selama kurang lebih 1 tahun. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan keseimbangan yang pas, mulai dari kualitas air hingga kemasan.

“Kami secara aktif mendengarkan feedback dari konsumen dan mitra untuk memberikan produk-produk berkualitas yang dapat memenuhi kebutuhan mereka. Di industri perhotelan dan F&B, kami melihat adanya kebutuhan hidrasi yang tidak hanya menyegarkan tetapi juga memberikan nuansa dan cita rasa yang mewah. Itulah mengapa, kami menghadirkan Cleo Platine Sparkling Water, pengalaman minum air murni yang berbeda dan berkelas,” kata Melissa .

Sementara itu, Hermanto Tanoko, Komisaris Utama PT Sariguna Primatirta, Tbk juga menjelaskan sensasi minum yang akan konsumen dapatkan dari Cleo Platine Sparkling Water. Mulai dari warna hingga bentuk botol kaca yang ikonik, berbentuk tetesan air sehingga menghasilkan tampilan yang mewah dan elegan. Rasa fizzy yang unik hasil proses dari Small Bubble Technology juga bisa dirasakan.

Baca Juga :  Pandemi Covid-19, Daop 8 Surabaya Tinggal Operasikan 16 KA Lokal

“Proses ini membuat gelembung karbonasi dengan ukuran lebih kecil untuk menghasilkan cita rasa yang lebih segar dan khas, menjadikan Cleo Platine Sparkling Water sebagai pilihan yang sempurna untuk dinikmati bersama hidangan restoran atau hotel,” jelas Hermanto Tanoko.

Direktur Operasional PT Tanobel, Eko Susilo menjelaskan,  Cleo Platine Sparkling Water memang ini ditujukan juga untuk menambah khasanah dari para barista untuk nantinya di mix dengan minuman yang lain atau makanan lainnya.

Selama 20 tahun ini, Cleo tidak pernah berhenti inovasi. Pada produk ini menunjukkan komitmen untuk terus memberikan produk berkualitas dan sehat untuk masyarakat, apapun kegiatannya, dan dimanapun mereka berada.

“Saat ini permintaan sparkling water ada sekitar 6000 dari perhotelan se Indonesia terbesar ada di wilayah Bali dan Lombok. Selain di Jawa, kedepannya produk ini akan hadir di kota-kota besar lain di Indonesia seperti Makassar, Medan, Palembang, dan lainnya.  Sehingga kami yakin konsumen tak akan sulit mencari Cleo Platine Sparkling Water, karena untuk yang lain hanya tersedia di supermarket tertentu saja,” tutup Melisa. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.